Rabu, 26 November 2014 | 10:53 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Persib Janji Boyong Pemain Canggih Musim Depan
Headline
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji bakal memboyong pemain yang lebih canggih lagi untuk memperkuat skuad Maung Bandung pada LSI) 2011/2012 mendatang. - inilah.com/Daddy Mulyanto
Oleh: Jaka Permana
ekonomi - Rabu, 18 Mei 2011 | 08:19 WIB

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji bakal memboyong pemain yang lebih canggih lagi untuk memperkuat skuad Maung Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012 mendatang.

Kedatangan pemain yang berkualitas tersebut agar Persib mampu bersaing dengan tim-tim lainnya dalam memperebutkan titel juara LSI 2011/2012.

"Tentu kita akan bawa pemain lebih canggih lagi ke depannya. Akan tetapi, siapa yang akan memperkuat Persib itu masih rahasia," ujar Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (17/5/2011).

Umuh mengatakan, yang dimaksudkan pemain canggih tersebut sesuai dengan keinginan para bobotoh, yakni pemain yang haus gol dan sangat berkontribusi dengan baik terhadap timnya.

"Pemain tersebut bisa dari pemain lokal bisa dari Asia, bisa juga pemain asing di luar Asia. Kita lihat saja nanti," kilahnya.

Pemain yang akan direkrut pada musim depan tersebut, diperkirakan berjumlah 3-4 orang untuk semua posisi yang dinilai masih butuh tambahan pada musim depan. "Mungkin nanti ada tambahan pemain tiga atau empat pemain lagi di musim depan," pungkas Umuh.[den]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
redja nusa p
Rabu, 18 Mei 2011 | 09:27 WIB
godd aj lahhh
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER