Find and Follow Us

Sabtu, 20 April 2019 | 22:11 WIB

Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Strauss-Kahn

Oleh : Charles MS | Kamis, 19 Mei 2011 | 12:55 WIB
Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Strauss-Kahn
Dominique Strauss-Kahn - IST

INILAH.COM, Jakarta - Dominique Strauss-Kahn Rabu (18/5) waktu Washington menginformasikan Dewan Eksekutif Dana Moneter Internasional (IMF) dari niatnya untuk mengundurkan diri sebagai Managing Director dengan segera.

Strauss-Kahn membuat pernyataan berikut dalam surat resmi pengunduran diri kepada Dewan seperti dikutip dari situs resmi IMF:

Dewan IMF yang saya hormati:

Hal ini dengan kesedihan tak terbatas yang saya rasakan mendorong saya hari ini untuk hadir menghadap Dewan Eksekutif untuk menyampaikan pengunduran diri saya dari jabatan saya sebagai Direktur Pelaksana IMF.

Saya rasa ini adalah pertama kalinya istri saya yang saya cintai lebih dari apa pun-dari anak-anak saya, keluarga saya, teman-teman saya. Saya juga berpikir rekan-rekan saya di IMF, bersama-sama kami telah mencapai hal-hal besar seperti tiga tahun terakhir dan banyak lagi.

Untuk semua, saya ingin mengatakan bahwa saya menolak tegas kemungkinan terbesar dari semua tuduhan yang telah dibuat terhadap saya. Saya ingin melindungi lembaga ini bahwa saya telah disajikan dengan kehormatan dan pengabdian, dan terutama-terutama-aku ingin mencurahkan semua kekuatan saya, semua waktu saya, dan semua energi saya untuk membuktikan saya tidak bersalah.

Dominique Strauss-Kahn

Komentar

Embed Widget
x