Kamis, 24 Juli 2014 | 11:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Didu: Demi Laporan Kinerja Rela Lembur 4 Hari
Headline
Said Didu
Oleh: Makarius Paru
ekonomi - Jumat, 2 Oktober 2009 | 14:13 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah melaporkan hasil pelaksanaan tugas periode 2004 sampai 2008. Bahkan demi menyelesaikan laporan tersebut rela tidak istirahat selama 4 hari hingga 4 malam.

"Saya rela tidak tidur selama 4 hari, Amhamdulilah semuanya sudah selesai dan kemari (1 Oktober) kita sudah disampaikan laporannya ke Presiden," kata Sekretaris Kementerian BUMN Mohamad Said Didu kepada wartawan di Jakarta, Gedung BUMN, Jumat (2/10).

Dia melanjutkan saya merasa bangga dengan kinerja sektor BUMN selama periode ini, karena banyak BUMN yang sejak 2004 sampai 2008 keuntungan bersihnya selalu di atas 200%. "Intinya kinerja BUMN selama periode ini sangat bagus, aneh kalau ada yang bila tidak bagus," ketusnya.

Selama menyelesaikan laporan kinerja, saya betul-betul mencurahkan seluruh perhatian, tidak satu pun yang menggangu kecuali kalau ada panggilan dari Presiden, wakil presiden dan juga menteri. [hid]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER