Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 April 2015 | 11:53 WIB
Hide Ads

Kembangkan Enerlogic

LLumar Indonesia Raup Rp1 M dari Ritz Carlton

Oleh : Charles MS | Kamis, 23 Juni 2011 | 18:16 WIB

Berita Terkait

LLumar Indonesia Raup Rp1 M dari Ritz Carlton
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - LLumar Indonesia meraup Rp800 juta - 1 miliar dari proyek poruk terbarunya 'Enerlogic'.

Hal ini disampaikan CEO PT Terang Sejati, perusahaan yang membawahi LLumar Fendi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (23/6). Dia menjelaskan Ritz Carlton Pacifik Place telah melakukan pembelian terhadap Enerlogic dengan harga per meternya Rp1,8-2 juta.

Untuk keseluruhan bisnis, perusahaan menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 50% (80% otomotif dan 20% building) di 2011. Perusahaan yang bergerak di bidang kaca film dari AS ini pun menargetkan 80-90 persen penguasaan pasar untuk otomotif di tahun 2011 ini, sedang untuk building sebesar 10-20 persen. Pangsa pasar perusahaan berada di Jakarta 70%, Surabaya 25%, dan Medan 5%. Untuk 2012, perusahaan menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 40%. "Penurunan target ini bukan berarti bisnis kita turun, tapi itu merupakan target konservatif saja. Untuk realisasinya kita berharap bisa lebih dari itu," tukasnya didampingi Andre Susanto, National Marketing Manager LLumar Indonesia.

LLumar memiliki beberapa produk varian lain selain Enerlogic. Produk-produk tersebut adalah security solar window film, standard solar window film, dan exterior window film. Emerlogic merupakan kaca film yang bisa meningkatkan efisiensi dan memberikan kenyamanan serta pada akhirnya menjadi sebuah investasi jangka panjang yang menguntungkan. Ini disebabkan produk ini bisa meningkatkan cahaya yang masuk ke dalam ruangan, menolak panas lebih baik dari kaca film biasa, dan mampu menahan suhu ruangan.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.