Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 7 Juli 2015 | 00:46 WIB
Hide Ads

6 Pemain Top Siap Merapat ke Persib Musim Depan

Oleh : Daddy Mulyanto | Senin, 15 Agustus 2011 | 09:48 WIB

Berita Terkait

6 Pemain Top Siap Merapat ke Persib Musim Depan
Manajemen Persib mengaku sudah menyiapkan rancangan tim musim depan. Sekitar 6 pemain tambahan dengan kualitas mumpuni bakal segera mendarat ke Bandung. - inilah.com/Daddy Mulyanto

INILAH.COM, Bandung - Manajemen Persib sudah menyiapkan rancangan tim musim depan. Sekitar 6 pemain tambahan dengan kualitas mumpuni bakal segera mendarat ke Bandung.

Keenam pemain tersebut terdiri atas satu pemain asing dan 5 pemain lokal. Untuk pemain asing, Persib terus melakukan pendekatan dengan striker Persija Jakarta Greg Nwokolo yang dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung.

Untuk lima pemain lainya, Manajer Persib umuh Muchtar masih belum berani mengungkapkannya. Pasalnya mayoritas pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini.



"Yang jelas lima dari pemain itu salah satunya kemungkinan di posisi kiper. Tapi kita lihat saja dulu bagaimana perkembangan ke depannya," kata Umuh kepada wartawan usai buka bersama pemain dan ofisial tim, di kediamannya Kompleks Mitra Dago Antapani Bandung, Minggu (14/8/2011).

Kabarnya, Persib memang tengah mengincar beberapa pemain yang saat ini tengah melakukan persiapan bersama timnas yang akan berlaga melawan Iran di kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014, pada 2 September mendatang.

Nama-nama seperti Muhammad Ridwan, Muhammad Nasuha, Muhammad Roby, Hamka Hamza dan Toni Sucipto masuk dalam buruan Persib, beserta mantan kiper timnas dan Persipura Jayapura Jendry Pitoy. [gin]

Tag :

12 Komentar

Image Komentar
AZHAR - Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:53 WIB
Pemain muda persib tong di buang,mungkin pemain muda tersebut bisa membawa persib juara... bravo pesib
Image Komentar
IWAN BOBOTOH SALAWASNA - Jumat, 19 Agustus 2011 | 10:38 WIB
Wajar pemain bandung / jabar kalalabur ka batur..teu di bere kesempatan pisan..sedih ningali timnas kamari euweuh urang jabar euyyyyy
Image Komentar
ZIRA - Kamis, 18 Agustus 2011 | 23:13 WIB
Cenah pemain teh dipilihna ku pelatih,,tapi naha angger'' keneh ku manajemen ieu teh?? teu konsisten euyy,ulah dihilapkeun tah pemain muda,ulah hyong instan wae sib,krunya pasihan jam terbang kanggo pemain muda na..
Image Komentar
ALI RAMADHAN - Kamis, 18 Agustus 2011 | 07:33 WIB
Jng lupakan pemain muda begitu saja pemain muda jg bisa membawa k baikan nd mereka lbh baik dari pemain senior" nya mereka butuh jm terbang yg cukup lama jika ingin hebat dari senior..
Image Komentar
NINO - Selasa, 16 Agustus 2011 | 10:17 WIB
Halah,,palingan juga ttp ajha di papan tengah,,

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.