Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
6 Pemain Top Siap Merapat ke Persib Musim Depan
Headline
Manajemen Persib mengaku sudah menyiapkan rancangan tim musim depan. Sekitar 6 pemain tambahan dengan kualitas mumpuni bakal segera mendarat ke Bandung. - inilah.com/Daddy Mulyanto
Oleh: Daddy Mulyanto
ekonomi - Senin, 15 Agustus 2011 | 09:48 WIB

INILAH.COM, Bandung - Manajemen Persib sudah menyiapkan rancangan tim musim depan. Sekitar 6 pemain tambahan dengan kualitas mumpuni bakal segera mendarat ke Bandung.

Keenam pemain tersebut terdiri atas satu pemain asing dan 5 pemain lokal. Untuk pemain asing, Persib terus melakukan pendekatan dengan striker Persija Jakarta Greg Nwokolo yang dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung.

Untuk lima pemain lainya, Manajer Persib umuh Muchtar masih belum berani mengungkapkannya. Pasalnya mayoritas pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini.

"Yang jelas lima dari pemain itu salah satunya kemungkinan di posisi kiper. Tapi kita lihat saja dulu bagaimana perkembangan ke depannya," kata Umuh kepada wartawan usai buka bersama pemain dan ofisial tim, di kediamannya Kompleks Mitra Dago Antapani Bandung, Minggu (14/8/2011).

Kabarnya, Persib memang tengah mengincar beberapa pemain yang saat ini tengah melakukan persiapan bersama timnas yang akan berlaga melawan Iran di kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014, pada 2 September mendatang.

Nama-nama seperti Muhammad Ridwan, Muhammad Nasuha, Muhammad Roby, Hamka Hamza dan Toni Sucipto masuk dalam buruan Persib, beserta mantan kiper timnas dan Persipura Jayapura Jendry Pitoy. [gin]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
12 Komentar
azhar
Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:53 WIB
pemain muda persib tong di buang,mungkin pemain muda tersebut bisa membawa persib juara... bravo pesib
iwan bobotoh salawasna
Jumat, 19 Agustus 2011 | 10:38 WIB
wajar pemain Bandung / jabar kalalabur ka batur..teu di bere kesempatan pisan..sedih ningali TIMNAS kamari euweuh urang Jabar euyyyyy
zira
Kamis, 18 Agustus 2011 | 23:13 WIB
cenah pemain teh dipilihna ku pelatih,,tapi naha angger'' keneh ku manajemen ieu teh?? teu konsisten euyy,ulah dihilapkeun tah pemain muda,ulah hyong instan wae sib,krunya pasihan jam terbang kanggo pemain muda na..
ali ramadhan
Kamis, 18 Agustus 2011 | 07:33 WIB
jng lupakan pemain muda begitu saja pemain muda jg bisa membawa k baikan nd mereka lbh baik dari pemain senior" nya mereka butuh jm terbang yg cukup lama jika ingin hebat dari senior..
nino
Selasa, 16 Agustus 2011 | 10:17 WIB
halah,,palingan juga ttp ajha di papan tengah,,
ivanEef
Selasa, 16 Agustus 2011 | 10:01 WIB
sok mudh2n jadi kenyataan..........Go Persib Go...........
sahidbdg
Senin, 15 Agustus 2011 | 23:26 WIB
habis dong jatah pemain muda binaan persib
erik
Senin, 15 Agustus 2011 | 22:50 WIB
ya bgus klu gtu mah
nanan
Senin, 15 Agustus 2011 | 21:42 WIB
katanya, pemilihan pemain adalah kewenangan pelatih. pelatihnya aja belum ada, ko uda ada nama inceran? emangnya pa umuh itu pelatih? tolong pa, jangan ikut campur soal rekrutmen pemain. tugas anda itu NGONTRAK pemain, bukan MEMILIH pemain
win soemadi
Senin, 15 Agustus 2011 | 20:29 WIB
Jangan terlalu menumpuk pemain berkwalitas sekelas Timnas ( timnas atau ex timnas] di posisi yg sama. Nantinya hal tsb akan jadi tdk kondusif, seperti yg dismpaikan Siswanto itu benar adanya...... Idealnya hanya 15 pemain saja kelas pemain nasional dan sisanya pemain muda lokal Bandung....... Coba sekarang aja di tengah numpuk pemain kwalitas nasional ; gilang,Munadi, hariono,sis,atep,eka,radovic,( suchao?,tony sucipto?,ridwan?), kalau pola 4-4-2 siapa yg akan diparkir dan dijamin tdk protes...bingung khan ???
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER