Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 09:07 WIB

Rida RSD Luncurkan Album Religi di Akhir Ramadan

Oleh : Yatni Setianingsih | Kamis, 18 Agustus 2011 | 18:26 WIB

Berita Terkait

Rida RSD Luncurkan Album Religi di Akhir Ramadan
Rida RSD. - inilah.com/Yatni Setianingsih

INILAH.COM, Bandung - Album religi tidak harus diluncurkan saat Ramadaan. Itulah yang ingin diubah penyanyi Rida RSD.

Perempuan bernama lengkap Rida Farida tersebut akan meluncurkan Album religi nerjudul Dengan Menyebut Nama Allah pada pekan terkahir Ramadan nanti.

"Album religi gak harus diluncurkan Ramadan. Jadi tidak masalah kalau diluncurkannya akhir Ramadan, bahkan kalau tidak keburu mungkin sudah Lebaran. Saya ingin mengubah anggapan album religi hanya diluncurkan Ramadan. Saya ingin tidak Ramadan juga, ada lagu religi," tutur perempuan kelahiran 39 tahun lalu itu saat ditemui di Jalan Aceh Kota Bandung, Kamis (18/8/2011).

Selain album solo religi, Rida akan meluncurkan album kompilasi bersama Memes dan Deedee, serta album religi bersama Erick Yusuf. Album solo tersebut terdiri dari 8 lagu baik lagu baru maupun religi yang pernah dinyanyikan penyanyi lain. Seperti lagu Dengan Menyebut Nama Allah yang pernah dipopulerkan Novia Kolopaking.

"Album religi yang solo tersebut, rekamannya hanya dilakukan selama satu hari. Jadi saat akan rekaman, saya dikirimi naskah lagunya dan dihapalkan sampai seminggu baru rekaman," imbuhnya.[den]

Komentar

Embed Widget
x