Selasa, 30 September 2014 | 18:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Daftar Pemain Persib Bandung Musim Depan
Headline
Persib Bandung sudah memiliki 80% pemain yang akan berkiprah di ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 mendatang.
Oleh: Daddy Mulyanto
ekonomi - Senin, 12 September 2011 | 13:05 WIB

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung sudah memiliki 80% pemain yang akan berkiprah di ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 mendatang.

Mayoritas pemain yang akan diarsiteki pelatih anyar Drago Mamic asal Kraoasia tersebut masih dihuni muka-muka lama.

Para pemain lama tersebut akan bahu-membahu dengan sejumlah pemain baru yang didatangkan manajemen Maung Bandung musim ini.

Setidaknya sudah ada lim pemain baru yang dipastikan menghuni skuad Persib musim depan. Kelimanya, yakni Muhammad Nahusa, Muhammad Ilham, Toni Sucipto, Aliyudin, dan kiper Jendri Pitoy. Manajeman Persib pun tengah mengupayakan untuk mendatangkan dua pemain tambahan, yakini Julkifli Sukur dan Muhammad Roby.

"Untuk Julkifli dan Roby, masih kita usahakan mudah-mudahan saja segera mencapai kesepakatan. Untuk pemain lama, belum bisa saya katakan semuanya. Intinya mayoritas skuad Persib musim depan masih dihuni muka-muka lama," kata Manajer Persib Umuh Muchtar ditemui INILAH.COM di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (12/9/2011).

Umuh kemudian menyebutkan pemain-pemain yang sudah pasti bahkan draf kontraknya sudah disiapkan. Mereka adalah kapten tim Eka Ramdani, Atep Ahmad Rizal, Hariono, Airlangga Sutjipto, Wildansyah, M Agung Pribadi, Rendi Saputra, Cecep Supriatna, Maman Abdurahman, Dadang Sudrajat, dan Siswanto, serta dua pemain asing, yakni Abanda Herman asal Kamerun dan Miljan Radovic dari Montenegro.

Persib juga akan merekrut dua mantan pemain Persib U-21, Sigit Hermawan dan Jajang Sukmara, serta 4-5 pemain dari Persib U-21 saat ini.

Sedangkan untuk pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, yakni Isnan Ali, Jejen Zaenal Abidin, Cristian Gonzales, Munadi, Nova Arianto, Dias Angga Putra, Matsunaga Shohei, dan Hilton Moreira, dan Markus Horison.

"Untuk pemain tambahan, kita masih mencari. Ada beberapa yang kita bidik. Untuk pemain Asia, belum bisa saya katakan tapi untuk satu lagi pemain asing (non-Asia), kita ambil temannya Miljan, Zdravco Dragicevic," pungkasnya.[den]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
60 Komentar
chawing
Selasa, 11 September 2012 | 16:21 WIB
sekali persib tetap persib semoga tahun ini persib jadi juara
erwin saprudin
Selasa, 11 September 2012 | 16:10 WIB
sekali persib tetep persib tidak bisa di ubah lagi
reno
Sabtu, 8 September 2012 | 20:49 WIB
semoga tahun ini persib bisa lebih baik dari thun lalu dan bisa menjadi juara ISL I LOVE PERSIB
reno
Sabtu, 8 September 2012 | 20:47 WIB
semoga persib juara tahun ini aku selalu cinta kamu
rama
Senin, 27 Agustus 2012 | 08:20 WIB
berjuanglah persib untuk meraih tropi juara .Ilove persib
one
Senin, 6 Agustus 2012 | 09:25 WIB
saya mah sebagai pendukung persib pengan ada perubahan dari segi permainan . hasil pertandingan belakangan kalh menang biasa tp[ sebelum hasil pertandingan itu di capai ,tunjukan usaha n sepirit bermain dimusim depan lain jiga pemain nu kurang giji.tunjukan visi n kolektipitas bermain siapapun lwan nya.bravo persib bandung
azis
Selasa, 24 Juli 2012 | 14:56 WIB
tahun ini persib bandung harud jadi juaranya
yadi is me leve
Kamis, 5 April 2012 | 22:21 WIB
semangat terus persib, PANTANG muNDUrr, I LOVE PERSIB,
agung
Rabu, 4 April 2012 | 19:38 WIB
wuuuuu aku mengusulkan 1 hal ambilah lagi robi gaspar by agung viking caringin
rizal
Rabu, 28 Maret 2012 | 09:40 WIB
persib kamu harus selalu menang kamu harus juara di musim ini
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER