Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bapepam: Pegawai OJK Bukan PNS Lagi
Headline
Nurhaida - depkeu
Oleh: Tio Sukanto
ekonomi - Jumat, 28 Oktober 2011 | 14:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Bapepam LK menyatakan status pegawai Bapepam LK yang menyebrang ke lembaga Otoritas Jasa Keuangan bukan pegawai negeri sipil (PNS) lagi.

Kepastian tersebut disampaikan Kepala Bapepam LK, Nurhaida saat ditemui di Gedung DPR Jakarta, Jum'at (28/10). "Pegawai Bapepam LK yang pindah ke OJK statusnya bukan PNS lagi," tegas Nurhaida.

Terkait transformasi pegawai tersebut Nurhaida mengatakan bahwa sejauh ini belum ada penolakan dari para pegawai, bahkan lembaga keuaangan negara tersebut juga akan membuka rekrutmen dari luar seandainya memang diperlukan. Kalau memang menenuhi syarat dan sesuai dengan kebutuhan.

"Sejauh ini tidak ada penolakan, malah mereka semangat masuk ke OJK. Karena bagaimanapun juga seperti pindah bareng-bareng semuanya. Selain itu, kondisinya juga lebih baik kelihatannya. Jadi banyak yang semangat," tambah dia. [hid]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER