Minggu, 23 November 2014 | 18:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lokasi Penampakan Hantu SEA Games Dikenal Angker
Headline
Penampakan hantu SEA Games yang terekam kamera handphone kini menjadi perbincangan warga subang. Mereka menyebut di lokasi itu memang dikenal sebagai tempat angker. - inilah.com/Anas Nashrullah
Oleh: Annas Nashrullah
ekonomi - Minggu, 20 November 2011 | 21:57 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Subang - Penampakan hantu SEA Games yang terekam kamera handphone kini menjadi perbincangan warga subang. Mereka menyebut di lokasi itu memang dikenal sebagai tempat angker.

Iis Rohaeti, warga Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang menyatakan para orang tua menyebutkan lokasi penampakan hantu SEA Games yang berada di sekitar SMAN Jalancagak itu merupakan lokasi angker. Selain siswa di sekolah itu kerap kerasukan, di lokasi yang berada di jalur penghubung Ciater-Wanayasa Purwakarta kerap terdengar suara rintihan menangis dan penampakan hantu.

"Yang masyarakat tahu emang di situ tempat angker dulunya. Tapi katanya anak-anak suka dengar ada yang menangis malam hari," terang Iis kepada INILAH.COM, Minggu (20/11/2011).

Menengok berdirinya, SMAN Jalancagak itu dibangun pada 1986-an. Meskipun belum jelas cerita lokasi yang digunakan bangunan sekolah itu, namun sebelumnya di titik itu merupakan lahan perkebunan. "Seingat saya SMA itu ada waktu saya kelas 1 SMP sekitar tahun 1986-an, dulunya kebun. Tapi kata orang tua, tempat itu angker. Minggu kemarin malah ada yang kecelakaan sampai meninggal," imbuhnya.

Dalam hari terakhir ini lokasi itu menjadi perbincangan warga setempat setelah muncul penampakan hantu berambut panjang dan mengenakan pakaian putih hasil jepretan kamera handphone milik Andre Gumelar (23) warga Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang.

Sedianya, Andre mengambil gambar balap sepeda yang mempertandingkan nomor road race 76,1 km dengan pembalap sepeda putri asal Indonesia Yanthi Fuciyanti keluar sebagai jawaranya. Namun yang terpotret Andre justru ada gambar bayangan hantu.

"Saya baru tahu 2 hari setelah itu, itupun teman saya yang pertama tahu. Sempet kaget juga dan nggak percaya waktu teman ada bayangan hantunya," ujar Andre.

Lokasi pengambilan gambar itu, di depan SMAN Jalancagak. Menurut Andre di lokasi itu memang kerap kali ada kejadian mistis. Bahkan, hampir setiap hari siswa di sekolah yang berada di pinggir jalan itu, kerasukan makhluk gaib. "Suka ada yang kesurupan," imbuhnya.

Gambar makhluk gaib itu kini menyebar dari handphone ke handphone warga. Tidak sedikit warga yang melihat gambar itu kaget munculnya penampakan hantu berambut panjang dan berbaju putih tersebut.[jul]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER