Minggu, 26 Oktober 2014 | 03:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sensasi Salju Natal di Kota Bandung
Headline
Perayaan Natal selalu identik dengan musim dingin dan turunnya salju. Untuk merasakan hal yang sama, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa atau Australia. - inilah.com/Bambang Prasethyo
Oleh: Yatni Setianingsih
ekonomi - Sabtu, 24 Desember 2011 | 19:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Perayaan Natal selalu identik dengan musim dingin dan turunnya salju. Untuk merasakan hal yang sama, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa atau Australia.

Cukup datang bersama keluarga ke sejumlah mal yang ada di Bandung untuk menikmati sensasi hujan salju dan berpetualang di kawasan bersalju menggunakan ice skating.

Untuk menikmati hujan salju, bisa mengunjungi Snow World Internasional 'Bandung Bersalju' di Festival Citylink. Di sini, pengunjung dapat merasakan dinginnya salju dengan suhu 15 derajat celcius.

"Dalam area Snow World International dengan luas lebih dari 1.200 m2, dapat menikmati sensasi hujan salju dan melihat salju berterbangan dimana-mana. Selain itu pengunjung juga bisa melihat berbagai seni pahat es kelas dunia dalam berbagai ragam bentuk, di antarnya adalah Gedung Sate, Naga, Ikan, Boneka Salju, Burung Garuda, dan lain-lain. Selain itu, dapat bermain seluncur di atas es raksasa sepanjang 17 meter," kata Public Relations Festival Citylink Yeni Kurnaen kepada INILAH.COM, di Jalan Peta Kota Bandung, Sabtu (24/12/2011).

Sedangkan di Bandung Supermal (BSM), pengunjung dapat menikmati ice skating di inline skating dengan suasana khas Natal yang serba putih, serta berbagai hiasan khas Natal mulai dari pohon Natal, kado-kado Natal, dan Santa Claus.

"Kami menghadirkan suasana liburan Natal dengan tema musim dingin, dalam acara Winter Holiday, dimana pengunjung dapat bermain inline skating dan berfoto bersama Santa Claus. Selain itu, ada pula Fabulous Barbie Holiday, pengunjung cilik dapat berfoto dengan boneka cantik tersebut," tutur Marketing Communication Manager Public&Customer Relations Head BSM Triya Filia Santi.[jul]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
alya
Senin, 26 Desember 2011 | 10:37 WIB
lokasi rumah es di bandung dmna ya??
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER