Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 05:47 WIB

Dileep Srivastava

Pilih Natal & Tahun Baru di Jakarta

Oleh : Mosi Retnani Fajarwati | Kamis, 29 Desember 2011 | 00:25 WIB
Pilih Natal & Tahun Baru di Jakarta
Direktur PT Bumi Resources Tbk (BUMI) Dileep Srivasta - Foto:Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Direktur PT Bumi Resources Tbk (BUMI) Dileep Srivastava memilih untuk merayakan pergantian tahun baru di Jakarta saja.

Dileep dan keluarganya terbiasa menikmati semua hari besar agama, mulai dari Paskah, Natal, Idul Fitri, hingga Diwali (perayaan Umat Hindu di India). Bila pada tahun lalu ia memilih kembali ke kampung halamannya, untuk tahun ini memilih menghabiskan Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru 2012 di Jakarta.

"Saya di Jakarta saja untuk Natal ini dan tahun baru nanti," ujarnya kepada INILAH.COM di Jakarta. Alasan pria yang telah bekerja di PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR) sejak 1997 ini, adalah karena ia baru saja pulang dari kampung halamannya pada November lalu. "Saya baru saja pulang dari India. Ada pernikahan anggota keluarga besar," tuturnya.

Dileep merupakan sosok yang telah dikenal baik di kalangan pewarta investasi saham. Sosoknya yang tidak begitu tinggi dengan rambut ikal putih keabu-abuan sangat mudah untuk dikenali, terutama bila ia telah berbicara. Maklum saja, walau dengan menggunakan bahasa Inggris aksen India-nya masih sangat kental.

Ia yang telah malang-melintang di dunia bisnis selama puluhan tahun, memegang dua gelar yaitu Bachelor of Commerce dari Universitas Kanpur India dan Master's of Business Administration dari Indian Institute of Management (IIMA), Ahmedabad, India.

Dileep yang dengan bangga mendeklarasikan dirinya telah terbebas dari kebiasaan merokok sejak tahun lalu ini, bergabung ke dalam Bumi Resources sejak Juni 2006 dan langsung memegang posisi direktur investor relations. [mdr]

Komentar

x