Sabtu, 20 Desember 2014 | 03:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Aa Gym Ingatkan untuk Selalu Berperilaku 5S
Headline
KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa dengan AA Gym tampil sebagai penceramah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas, Kota Depok, Rabu. - istimewa
Oleh:
ekonomi - Rabu, 29 Februari 2012 | 19:06 WIB

INILAH.COM, Depok - KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa dengan AA Gym tampil sebagai penceramah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas, Kota Depok, Rabu.

Dalam ceramah di masjid yang berlokasi di Jalan Parung Bingung Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat itu, AA Gym mengajak para umat Muslim untuk dapat meningkatkan akhlak yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Mari kita jadikan diri kita sebagai bukti keindahan Islam dengan cara yang sederhana, yakni 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun)," katanya.

Dikatakannya, jika seseorang telah mencoba untuk berperilaku lima S, berarti telah masuk dalam golongan orang yang mengobarkan kemuliaan Islam seperti yang dicita-citakan Rasulullah SAW.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad yang juga hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema "Ikhtiar Meraih Cinta Illahi dan Meneladani Akhlak Baginda Nabi Untuk Kehidupan Mayarakat Islami" mengajak seluruh hadirin untuk dapat bersama-sama meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

"Setiap kita memperingati Maulid Nabi, kita merasakan seolah-olah Rasul hadir kembali di tengah-tengah kita. Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan kita, mari kita bersama-sama meneladani kehidupan Nabi dalam keseharian kita," katanya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER