Rabu, 23 April 2014 | 13:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Umuh Muchtar Mengaku Merasa Berdosa
Headline
Oleh: yogo triastopo
ekonomi - Rabu, 28 Maret 2012 | 02:31 WIB

INILAH.COM, Bandung – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku merasa berdosa. Karena prestasi Maung Bandung tak naik juga? Bukan! Lalu, kenapa?

Rasa berdosa Umuh muncul setelah melihat nasib pemain-pemain muda Persib yang sulit mendapatkan kesempatan di tim senior. Akibatnya, sebagian di antaranya mengancam akan meninggalkan Pangeran Biru dan bergabung dengan klub lain.

Belakangan, Persib menghadapi problema pelik dengan ancaman Wildansyah yang bertekad meninggalkan Persib. Sebelumnya, Aldi Rinaldi sempat ditawari PSMS Medan yang berlaga di Indonesia Premier League, sementara M Agung Pribadi pun diincar salah satu klub ISL.

“Persoalan Wildan saja belum beres, sekarang ada lagi. Saya bingung harus bagaimana, Agung juga sempat diminta oleh tim lain, tapi saya tolak. Dan sekarang saya merasa berdosa, karena di sini (Persib) dia tidak bisa berkembang, karena tidak diberi kesempatan bermain. Banyak pemain yang mengaku kecewa pada Mamic. Kalau dia tetap dipertahankan, saya khawatir akan banyak pemain yang memilih keluar," ujar Umuh.

Manajemen Persib memang harus segera bertindak cepat dalam menyelamatkan aset-aset muda Maung Bandung, jika sikap tegas Wildan tak ingin diikuti oleh pemain muda lainnya. Pasalnya, dari 10 pemain muda yang dimiliki Persib, hanya dua pemain yang mendapat kepercayaan dari Pelatih Drago Mamic, Jajang Sukmara dan Budiawan.(ing)

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
resorelami
Kamis, 29 Maret 2012 | 18:39 WIB
Gaspar ganti ku Fabiano Rosa euy... Sok geura pasti ditukang jeung ditengah bakal leuwih alus....percaya ka urang pak Umuh...
iky
Kamis, 29 Maret 2012 | 15:38 WIB
omat pa haji umuh ulah mundur ti persib .... bersemangat pa haji..
analisis pengamat
Rabu, 28 Maret 2012 | 17:06 WIB
eh pan Pa Haji nu ngarekrut pemaen luar bandung teh , damang? berarti kedahna pa Haji digentos oge atuch
Mas Hidayat
Rabu, 28 Maret 2012 | 12:48 WIB
nembe sadar kang haji. salah total lamun pemain muda diijinan kalaluar ti pERSIB. ges paricen bae tah pemain anu boga cenahmah pemain berlevel timnas tp kanyataanna mana, han saukur micen duit wungkul.(Maman A,M.Ilham,Airlangga S,Aliyudin,M.Nasuha,J.Pitoy kaluarken bae eta sadayana). bere kesempatan ka pemain PERSIB ngora, jelas boga hate, loyalitas ka PERSIB da ngarasa PERSIB nu aing.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER