Selasa, 30 September 2014 | 16:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Garuda Terbangi Italia di 2014
Headline
inilah.com
Oleh: Tio Sukanto
ekonomi - Selasa, 24 April 2012 | 15:42 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM.Jakarta - Maskapai Garuda Indonesia berencana menambah rute ke Eropa dengan menerbangi Italia paling lambat pada 2014 mendatang.

"Memang kita rencana mau terbang ke Italia. Salah satu tujuan di Eropa adalah Italia. Kita nggak tahu apakah Roma atau Milan. Masih kita tentukan," kata Emirsyah Satar, Dirut PT Garuda Indonesia, di Jakarta, Selasa (24/4).Kota yang bakal disasar Garuda, Roma atau Milan.

Namun begitu lanjut dia keputusan tersebut akan diputuskan setelah Garuda mendapatkan jenis pesawat baru jenis boeing 777, yang saat ini sudah dipesan oleh perseroan. "Tapi yang pertama itu akan menggantikan 747. Kan sudah pesan 10 pesawat 777 yan memang akan diberdayakan ke Eropa dan Timur Tengah," ujar Emirsyah Satar.

Emirsyah Satar mengatakan, bahwa untuk pemilihan kota tujuannya pihaknya akan melihat market demand terlebih dahulu.
"Kita lihat market demandnya, kita lihat banyak orang Indonesia ke mana. Dan kita lihat orang Italia apakah dari Roma atau Milan yang banyak ke Indonesia. Jadi paling cepat Italia kita buka 2014. Satu saja apakah Roma atau Milan," pungkasnya. [rus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER