Jumat, 31 Oktober 2014 | 16:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mobil BUMN Juga Dilarang Pakai Premium
Headline
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Mosi Retnanti Fajarwati
ekonomi - Jumat, 4 Mei 2012 | 18:49 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menegaskan semua kendaraan dinas pemerintah dan BUMN/BUMD wajib menggunakan BBM nonsubsidi.

Hatta menilai, pemerintah memang sudah seharusnya melakukan penghematan BBM bersubsidi di kantor-kantor pemerintahan, baik pusat maupun daerah, juga BUMN dan BUMD. "Yang wajib itu kendaraan dinas untuk kepentingan dinas," tegas Hatta di Jakarta, Jumat (4/5/2012).

Ketika ditanya apakah penggunaan kendaraan dinas diperbolehkan untuk keperluan pribadi, Hatta menyatakan tidak dilarang, asalkan ada batasnya. "Masa kondangan tidak boleh, tapi jangan digunakan secara berlebihan."

Pemerintah berencana menelurkan sebuah kebijakan untuk mengatur penggunaan kendaraan dinas ini. "Itu nanti ada aturan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, saya tidak masuk ke situ," tegas Hatta. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER