Sabtu, 25 Oktober 2014 | 06:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hatta Dukung Proyek Monorail Dilanjutkan Lagi
Headline
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa - inilah.com
Oleh: Mosi Retnani Fajarwati
ekonomi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 13:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mendukung kelanjutan proyek Jakarta Link Transportation (Monorail Project) yang akan ditangani PT Adhi Karya Tbk.

"Saya mendukung jika itu dilakukan, diteruskan jangan sampai mubazir (sia-sia)," tutur Hatta, Jumat (10/8/2012). Ia menjelaskan, saat ini Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Daerah (BPKP) telah menuntaskan audit atas proyek monorail tersebut.

"Apa yang yang sudah keluar berapa kerugian dan sebagainya, itu sudah selesai diaudit," ungkapnya. Adhi Karya memperkirakan proyek monorail ini akan menelan investasi Rp3,73 triliun dengan lama pembangunan 2,5 tahun.

Sebelumnya perseroan telah memiliki 7,5% saham dalam PT Jakarta Monorail. Namun karena proyek tersebut terhenti dan dana investor tidak cair, maka perseroan memilih untuk hengkang dari proyek kerja sama tersebut. [hid]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER