Rabu, 26 November 2014 | 20:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bringin Life akan Garap Bisnis Unitlink
Headline
IST
Oleh: Charles Maruli Siahaan
ekonomi - Sabtu, 15 September 2012 | 14:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera (Bringin Life) akan menerbitkan produk unitlink November 2012.

"Sebetulnya kami sudah dapat izin produk unitlink ini sejak tahun lalu," ujar Direktur Utama Bringin Life, Sultan Hamid kepada INILAH.COM, Sabtu (15/9/2012).

Rencananya, lanjut Sultan, Bringin Life akan meluncurkan produk unitlink ini paling lambat November mendatang. "Untuk penjualan produk ini, Bringin Life akan bekerja sama dengan BRI," tuturnya.

Per Agustus 2012, Bringin Life membukukan pendapatan premi sebesar Rp1,2 triliun atau naik 15% dibanding periode yang sama 2011 sebesar Rp900 miliar. Kontribusi terbesar pendapatan premi ini disumbangkan asuransi kredit yang mencapai 70% dari total premi dan itu berasal dari captive market nasabah BRI.

Untuk tahun ini perusahaan menargetkan pendapatan premi sebesar Rp2,1 triliun. Sementara di tahun 2011 Bringin Life mencatatkan pendapatan premi sebesar Rp1,9 triliun. [hid]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER