Rabu, 3 September 2014 | 11:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PLN Kembali Padamkan 25 Gardu Listrik
Headline
Inilah.com
Oleh: Tio Sukanto
ekonomi - Selasa, 5 Februari 2013 | 13:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT PLN (Persero) kembali memadamkan 25 gardu listrik di wilayah Area Pondok Gede, Bekasi. Hal ini dilakukan, seiring terjadinya banjir kiriman yang melanda wilayah itu.

Demikian disampaikan Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Irwan Darwin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (5/2/2013).

"Sejak Senin (4/2) malam jam 22.00 WIB, pelanggan PLN di beberapa pemukiman dan perumahan di wilayah area Pondok Gede, terendam banjir kiriman. Tak pelak banjir pun ikut merendam sebanyak 25 gardu PLN di wilayah tersebut, dan 25 gardu PLN terpaksa dipadamkan demi keselamatan dan keamanan masyarakat sekitar," kata Irwan.

Terkait pemadaman gardu listrik tersebut maka secarra otomatis pelanggan di wilayah tersebut mengalami pemadaman aliran listrik sementara. "Beberapa pemukiman yang terendam banjir, antara lain : Perumahan Pondok Gede Permai, Kemang IFI Graha, Perum VNI 2 dan 1, Perum Jati Asih Indah, Pondok Mitra Lestari, Perum Depnaker, dan Villa Jati Rasa Pondok Gede," ujar Irwan.

Atas musibah ini PLN menghimbau pelanggan dan masyarakat agar berhati-hati terhadap bahaya sengatan aliran listrik saat banjir.[ast]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER