Selasa, 22 Juli 2014 | 18:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Harga Emas Turun, Cikini Diserbu
Headline
inilah.com
Oleh:
ekonomi - Kamis, 21 Februari 2013 | 14:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Harga emas di pasar Cikini mengalami penurunan Rp5.000 per gram. Pembeli emas pun berbondong-bondong memburu logam mulia ini.

"Anjlok nih, dari kemarin harga emas terus turun. Tapi, kita anggap ini masih belum stabil. Mungkin nanti sore bisa berubah lagi harganya,atau juga semakin anjlok" kata Lili, pemilik toko emas di pasar Cikini kepada INILAH.COM, Kamis (21/2/2013).

Lili menjelaskan, saat ini harga rata-rata logam mulia di level Rp523.500 per gram , turun dari posisi kemarin di level Rp528.500 per gram. Turunnya harga emas, membuat tokonya dipenuhi pelanggan yang ingin membeli logam mulia tersebut." Penjualan kita hari ini meningkat, mungkin karena harga emas turun," ujarnya.

Lebih lanjut Lili mengatakan, berinvestasi emas tidak ada ruginya, karena harga emas kian meningkat. Kalau pun terjadi penurunan harga, tidak signifikan.

Sementara ibu Cucu salah seorang pembeli mengaku membeli emas, karena melihat harga emas sedang turun. "Mumpung lagi turun, nanti kalo udah naik kita jual deh" katanya. [ast]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER