Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 11:47 WIB

Belajar Teknologi Pertanian, Hipmi ke Israel

Oleh : Tio Sukanto | Selasa, 2 April 2013 | 07:46 WIB
Belajar Teknologi Pertanian, Hipmi ke Israel
Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) akan melakukan kunjungan bisnis ke negara Israel, untuk mempelajari teknologi pangan.

Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 5-13 Mei 2013, dimana Ketua Hipmi, Raja Sapta Okothari akan memimpin rombongan beserta segenap jajaran pengurus BPP Hipmi dan BPD Hipmi seluruh Indonesia.

"Kurang lebih 100 orang akan berangkat ke sana. Kenapa kita pilih Israel, karena negara tersebut memiliki teknologi dan produk pertanian yang terbaik didunia," kata Ketua Kompartemen Agribisnis dan Kelautan Hipmi, Joshepine Tampubolon kepada INILAH.COM, Senin (1/4/2013).

Joshepine mengatakan, kunjungan bisnis baru bisa dilakukan pada bulan Mei. "Tahun lalu Israel sudah membuka kesempatan itu ke pihak Indonesia, akan tetapi baru kali ini bisa kita lakukan," ujar Joshepine.

Selain mempelajari teknologi pertanian, Hipmi juga akan mempelajari teknologi energi terbarukan, khususnya dibidang energi surya. "Kunjungan bisnis ini lebih fokus ke teknologi pertanian, tapi pemanfaatan energi surya juga akan kita adopsi," kata Joshepine. [hid]

Komentar

 
x