Sabtu, 25 Oktober 2014 | 22:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Investasi Emas Diharapkan Sesuai Syariah
Headline
investasi emas syariah - (Foto: istimewa)
Oleh: Wiyanto
ekonomi - Rabu, 10 April 2013 | 11:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Lembaga keuangan dan perbankan syariah harus meyakinkan masyarakat untuk menciptakan investasi emas yang aman dan nyaman.

"Bagaimana menimbulkan kepercayaan kepada masyarakat," ujar Edi Putra Irawadi, Deputi Menko Perekonomian Bidang Perdagangan dan Industri, saat "Workshop Untung Rugi Investasi Emas di Perbankan Syariah” di Jakata, Rabu (10/4/2013).

Edi menambahkan, saat ini yang penting bagaimana meningkatkan investasi emas sesuai kaidah syariah.

Selain itu, Edi meminta masyarakat dapat berhati-hati dalam berinvestasi emas.Apalagi menurut Edi, pengawasan terhadap investasi emas masih kurang. Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun digandeng untuk meminta rekomendasi dalam investasi emas.

Oleh karena itu, Edi menyarankan setiap lembaga keuangan yang akan mengelola investasi emas perlu diperbaiki Sumber Daya Manusianya (SDM). [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER