Rabu, 23 April 2014 | 18:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wamentan Hadiri Panen Raya di Subang
Headline
inilah.com
Oleh: Wiyanto
ekonomi - Rabu, 17 April 2013 | 12:22 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Subang - Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Rusman Heriawan hadiri panen raya padi di Desa Kotasari Kecamatan Pusakanegara Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Panen padi di Subang kali ini mencapai 10,2 ton gabah kering per hektar (ha), lebih banyak 1,1 ton per ha atau 12,1% di atas rata - rata produktivitas padi di Kotasari, Subang pada musim ini yang mencapai 9,1 ton per ha.

"Dengan meningkatnya panen raya padi di Subang, saya harapkan lahan pertanian di Subang dipertahankan dari gangguan alih fungsi lahan. Dengan adanya potensi di Subang ini, petani sekitar diharapkan dapat terus menjaga dan meningkatkan kualitas produktivitas panen padi," tuturnya saat memberi sambutan acara panen Rabu (17/04/2013).

Dalam acara ini, selain ikut memanen padi, Wamentan didampingi oleh Bupati Subang, Ojang Sohandi. Wamentan juga berdialog dengan petani dan masyarakat sekitar. [ast]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER