Jumat, 29 Agustus 2014 | 08:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Peruntungan Anda di Bulan Mei Berdasarkan Shio
Headline
Ist
Oleh: Jagad Ananda
ekonomi - Selasa, 30 April 2013 | 12:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Bulan Mei sudah di depan mata. Tak ada salahnya melihat peruntungan Anda berdasarkan Shio. Siapa tahu keberuntungan bakal berpihak.

Shio Tikus (…usia 65, 53, 41, 29 tahun…)

Tahun ini, peruntungan Anda memang tak sebagai tahun kemarin. Tapi bulan ini, agak lain, warga tikus kembali bersinar, walau untuk sementara Harapan Anda yang sempat tertunda, bisa dibangkitkan kembali.

Warga Tikus juga diramalkan akan menghadiri peristiwa yang membanggakan. Oleh sebab itu manfaatkanlah suasana ini semaksimal mungkin. Hati-hati langkah Anda di tanggal 1, 15 dan 22. Bagi Anda yang belum melaksanakan ciswak, lepaskan ikan belut atau lele beberapa ekor. Sudah terlambat tapi dari pada tidak?

Shio Kerbau (…usia, 64, 52, 40, 28 tahun…)

Kendati saat ini Anda sedang dalam keadaan hoki, tapi nasib baik sedang tidak berpihak. Kesulitan-kesulitan bakal bermunculan. Di antaranya saudara yang tengah dirundung permasalahan. Ini merupakan tugas Anda.

Dalam karir Anda sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Sebab hanya akan menimbulkan ketegangan belaka, Hati-hati pada tanggal 2, 16 dan 25 Mei. Pada tanggal itu tak baik untuk menengok orang sakit.

Shio Macan (...usia 63, 51, 39, 27 tahun…)

Peruntungan shio macan di bulan ini stabil. Aktivitas-aktivitas mulai berjalan pada relnya. Upaya kerjasama bisa diajukan kembali, dan insya Allah, akan terlaksana. Ada tawaran pekerjaan baru. Tidak ada salahnya dicoba. Jangan menengok orang sakit dan membuat perjanjian-perjanjian penting pada 4, 16, dan 29.

Shio Kelinci (…usia 62, 50, 38, 26…)

Tidak ada lonjakan-lonjakan yang menarik di bulan ini. Tapi bersyukur, karena kali ini Anda tidak menghadapi hal-hal yang sulit. Di saat seperti ini, sebaiknya Anda memperbaiki produk-poduk yang diandalkan. Hati-hati pada tanggal 3, 15 dan 27 Mei. Pada tanggal tersebut Anda harus menghindari untuk transaksi dalam jumkah yang besar.

Shio Naga (…usia 61, 49, 37, 25 tahun…)

Bulan ini, peruntungan Anda datar-datar saja. Lakukan diversifikasi usaha agar keuntungan ang diperolah bisa terdongkrak.Hindari ketegangan dengan rekan bisnis. Dalam bidang bisnis, hubungan dengan mitra bisa diperbaiki.

Tapi Anda jangan cepat percaya pada rekan baru, dengan memberikan pinjaman. Tanggal 3, 16, dan 28 Mei hindari acara pemakaman dan spekulasi.

Shio Ular (…usia 60, 48, 36, 24 tahun..)

Cukup menyenangkan, karena banyak dukungan dari kerabat dan pimpinan. Anda akan merasakan pujian dari pimpinan Anda. Bagi, Anda yang masih lajang ada kesempatan untuk berjodoh.

Dengan rezeki yang melimpah sebaiknya Anda tidak berfoya-faya. Tabunglah. Tanggal 3, 14 dan 26 berhati-hatilah. Jangan menghadiri pemakaman atau mencampuri urusan orang lain.

Shio Kuda (…usia 59, 47, 35, 23 tahun …)

Shio kuda sebaiknya berhati-hati bertindak di tahun ini, karena ada kemungkinan masuk ke dalam jerat masalah. Kalau saran ini dipakai insya Allah, Anda akan selamat. Dan berhasil mempertahankan prestasi yang sudah di tangan.

Di bulan ini ada keberuntungan dipihak Anda. Kendati tak sesuai dengan target. Bagi pebisnis berhati-hatilah karena risiko kerugian mengancam Anda. Tanggal 2, 14, dan 27 Mei jangan meminjamkan uang, merenovasi rumah dan mengunjungi orang sakit.

Shio Kambing (…usia 58, 46, 34, 22 tahun…)

Keberuntungan Anda tahun ini lumayan, tapi banyak kesibukan yang membuat Anda perlu mengatur waktu. Bulan ini banyak yang harus Anda konsolidasikan. Di antaranya investasi yang Anda lakukan.

Benamkan investasi Anda ke saham-saham yang prospektif. Tanggal 3, 16 dan 24 Mei berhati-hati ketika keluar malam.

Shio Monyet ( …usia 57, 45, 33, dan 21 tahun…)

Tahun ini shio monyet memang kurang beruntung. Tapi berkat keuletan dan kecerdikannya monyet selalu bisa menghindar dati mala pataka. Peruntungan Anda di bulan ini memang tidak jelek-jelek banget. Tapi perhatikan ketegangan yang terjadi di lingkungan keluarga. Jangan sampai berkepanjangan.

Karier Anda, perlu memperhatikan pedapat orang lain. Begitu pula dalam berbisnis, perkuat hubungan dengan mitra usaha. Perhatikan tanggal 2, 14 dan 26Mei. Jangan mudah termakan isu yang tidak jelas.

Shio Ayam (…usia 56, 44, 32, 20 tahun…)

Shio ayam, tahun ini selaras dengan tahun ular air. Tapi, kurang mendapat dukungan dari bintang keberuntungan. Jadi diperlukan bantuan dari lingkungan. Ada beberapa hal yang mengganggu karir dan bisnis dibulan ini. Jangan termakan isu yang tidak jelas. Selesaikan persoalan yang datang dengan bijaksana.

Warga ayam yang gampang percaya, bisa dengan mudah memberikan pinjaman pada orang lain. Hati-hatilah, Anda rawan penipuan. Tanggal 3, 15 dan 27 hati-hatilah pada orang yang meminjam dan jangan gampang percaya pada orang yang belum ketahuan kemampuannya.

Shio Anjing (...usia 55, 43, 31, 19 tahun...)

Secara umum, setelah mengalami masa sulit di tahun lalu, mulai mengalami perbaikan di tahun ini. Bulan ini keberuntungan Anda datar-datar saja. Satu hal yang harus dihindari, kurangi kebiasaan keluar malam dengan segala kegiatannya yang buruk.

Bagi yang meniti karir, harus tahan dengan rutinitas. Kelak, Anda akan menikmati hasilnya. Hati-hati pada tanggal-tanggal 2, 16 dan 28 Mei.

Shio Babi (…usia 54, 42, 30, 18 tahun…)

Setelah mengalami penurunan di bulan lalu, bulan ini bintang terang menyinari Anda. Ada kesempatan bagus menanti, manfaatkan dengan beiak. Bagi yang berkarir, ada kesempatan untuk pidah kerja. Menarik, karena pekerjaan bar u menjajikan kesejahteraan yang lebih menarik.

Hati-hati tanggal 1, 13 dan 25 Mei. Kurangi jalan malam. [mdr]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER