Kamis, 17 April 2014 | 01:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Presiden Sibuk, Pelantikan Menkeu Tertunda
Headline
Menteri Keuangan Hatta Rajasa - (Foto : inilah.com/Wirasatria)
Oleh: Wiyanto
ekonomi - Rabu, 15 Mei 2013 | 14:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Plt Menteri Keuangan Hatta Rajasa mengatakan, pelantikan Menteri Keuangan yang baru akan dilaksanakan sebelum pelantikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

"Pelantikannya sebelum pelantikan KSAD, pelantikan KSAD kan minggu depan," ujar Hatta di Kantor Kementerian Keuangan, Rabu (15/5/2013).

Saat ditanya mengenai penundaan pelantikan Menteri Keuangan, Hatta mengatakan, hal itu karena kesibukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pengumuman Menteri Keuangan juga diumumkan oleh Presiden.

"Menkeu soal waktunya aja, penundaan karena sibuknya presiden yang luar biasa tapi jangan dilihat dari sisi lain," tutur Hatta.

Hatta juga mengharapkan pergantian Menteri Keuangan dapat dipercepat mengingat kerja rangkap jabatan membuat lelah dirinya.
"Kasian tidak sama saya?," keluhnya.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, nama-nama calon menteri keuangan kembali menyeruak.
Nama calon kuat Menteri Keuangan adalah Chatib Basri. [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER