Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 7 Juli 2015 | 07:15 WIB
Hide Ads

Sst.. Ada Pusat Grosir Baju di Thamrin City

Oleh : Haris Marseno | Rabu, 22 Mei 2013 | 16:28 WIB

Berita Terkait

Sst.. Ada Pusat Grosir Baju di Thamrin City
(Foto : inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya fashion maupun busana muslim berkembang menyesuaikan selera pasar dan trend. Lihat saja koleksi busana muslim di area UKM Thamrin City Lantai 5.

"Produksi fashion dari dalam negeri, termasuk busana muslim. UKM terus berbenah memperbaiki kualitas, memberikan lebih banyak pilihan gaya busana yang tak ketinggalan tren saat ini," ujar Fikri, Ketua Persatuan UKM Thamrin City Lantai 5, Rabu (22/5/2013).

Koleksi busana muslim, utamanya kerudung yang menjadi andalan pusat belanja dilantai ini, kerap dipilih sejumlah butik bahkan mall ataupun department store ternama untuk dijual kembali. Kerudung yang dipasarkan di departement store ternama bisa jadi berasal dari pusat grosir atau produsen ini. Bisa jadi dengan harga yang sudah dibanderol lebih tinggi dan label yang diganti. Padahal jika berbelanja sendiri di pusat grosir, maka bisa mendapatkan harga lebih murah dengan kualitas yang sama.

"Biasanya artis, butik dan mall ataupun department store yang belanja busana muslim, terutama kerudung, mengganti label produk dan menjual dengan harga berkali-kali lipat," ujarnya.



Pusat belanja ini ramai pembeli terutama kalangan agen/distributor pada Senin dan Kamis, mulai pukul 04:00 hingga 12:00. Namun pengunjung harus berdesakan dengan para reseller yang memiliki kebiasaan belanja Senin dan Kamis di pusat grosir busana muslim Thamrin City. [hid]

"Jika ingin lebih nyaman belanja, bisa mengunjungi area UKM ini di luar waktu tersebut, juga di hari lain di luar Senin dan Kamis. Anda masih bisa mendapatkan koleksi terbaru dari sekitar 1.000 toko," tuturnya

Mengelilingi satu lantai area UKM ini, anda bisa menemukan beragam koleksi kerudung, busana muslim perempuan, baju koko, sajadah termasuk untuk anak-anak, hingga aksesori lain yang lainnya. [hid]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.