Senin, 1 September 2014 | 14:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Asian Agri Targetkan Produksi Sawit 1 Juta Ton
Headline
(Foto: inilah.com)
Oleh: Wiyanto
ekonomi - Selasa, 28 Mei 2013 | 18:06 WIB

INILAH.COM, Jakarta - PT Asian Agri menargetkan 1 juta ton produksi kelapa sawit pada 2013. Target tersebut dianggap perusahaan sangat berat.

"Kita sistem secara umum tahun ini akan cukup berat, target sama dengan tahun lalu 1 juta ton dari perkebunan inti plasma," ujar General Manager Asian Agri, Fredi Wijaya di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Kesulitan target, lanjut Fredi lebih disebabkan kekurangan lahan. Lahan menjadi permasalahan Asian Agri untuk menuju target satu juta ton. "Karena cari lahan susah maka berat ke target satu juta ton," tuturnya.

Sementara itu terkait tuduhan negara Eropa yang menyatakan kelapa sawit Indonesia belum bebas karbon. Asian Agri akan mempelajari tuntutan itu. "Saya ngecek dulu detailnya karena masih belum tahu," ungkapnya. [hid]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER