Sabtu, 20 September 2014 | 02:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
SKK Migas: Kegiatan Operasional Tetap Berjalan
Headline
Sekretaris Satuan Kerja Khusus Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Gde Pradnyana - (Foto:suarapengusaha)
Oleh: Ranto Rajagukguk
ekonomi - Rabu, 14 Agustus 2013 | 11:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sekretaris Satuan Kerja Khusus Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Gde Pradnyana memastikan kegiatan operasional lembaga pengawas hulu industri migas bakal tetap berjalan meski pimpinannya tengah dibekuk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"SKK Migas terus jalan tidak kevakuman karena ini berkaitan dengan kinerja operasi industri migas," ucap Gde di kantor SKK Migas, Jakarta, Rabu (14/8/2013).

Sampai saat ini pun kegiatan hilal bihalal masih tetap dilaksanakan meski kondisi sangat tidak memungkinkan dijalankan. Gde enggan mengomentari terkait dugaan suap yang menyeret pimpinannya. Sebab, informasi yang diterima pihaknya juga masih minim.

"Informasi kami juga masih minim. Kami ikuti saja laporan dari KPK seperti apa," ujar Gde. [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER