Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Agustus 2016 | 03:08 WIB
Hide Ads

Kemendag Gelar Pameran Trade Expo Indonesia ke-29

Oleh : Rina Anggraeni | Kamis, 2 Oktober 2014 | 11:50 WIB
Kemendag Gelar Pameran Trade Expo Indonesia ke-29
inilahcom
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyelenggarakan ajang pameran Trade Expo Indonesia (TEI) ke-29 tahun 2014. Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi mengatakan pameran TEI kali ini menjual produk barang dan jasa kualitas terbaik.

"Trade ekpo ajang promosi tahunan yang berskala Indonesia dengan produk barang dan jasa yang bagus di indonesia," ujar Mendag di kantor Kemendag, Jakarta, Kamis (02/10/2014).

Mendag menggatakan, "Produk unggulan Indonesia yang banyak diterima pasar global dengan meliputi industri strategis, produk berbasis teknologi tinggi akan dijual dalam pameran."

"Pembelian produk Indonesia semakin meningkat, baik nilai, volume dan kebergaaman produknya," papar Mendag.

"Sampai 1 oktober 2014, buyers yang telah terdaftar mendekati 1.200 buyers yang telah terdaftar mendekati 1.200 buyers yang berasal dari 97 negara. Selain itu sebanyak 63 negara juga akan mengirimkan delegasi, misi dagangnya," imbuh Mendag. [aji]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x