Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 29 Juli 2016 | 07:04 WIB
Hide Ads

Investor Terima Keputusan Hasil Paripurna

Oleh : Rina Anggraeni | Kamis, 9 Oktober 2014 | 15:30 WIB
Investor Terima Keputusan Hasil Paripurna
Kepala BKPM Mahendra Siregar - ist
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Mahendra Siregar mengatakan investor telah menerima keputusan hasil paripurna sebagai suatu realitas politik Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

"Saya rasa persoalannya adalah apabila memang diawal hal itu tidak diperkirakan oleh para pengusaha atau investor maka akan mempengaruhi sikap atau posisi mereka," ujar Mahendra di Jakarta, Kamis (09/10/2014).

Mahendra mengatakan dampak signifikan dialami para investor portofolio seperti pasar uang. "Kalau investor langsung mereka tidak melihat hal-hal yang sehari-hari," jelas dia.

Ia lantas menambahkan bahwa perhatian investor beralih kepada bagaimana pemerintahan Jokowi untuk mendorong kekuatan fundamental Indonesia.

"Bagaimana menyelesaikan masalah struktural seperti harga BBM, iklim tenaga kerja yang harus diperbarui dan seberapa efektif itu dilakukan, nanti akan fokus ke sana, tidak lagi isu terkait politik," tutur dia. [aji]

1 Komentar

Image Komentar
DINA ANDINI - Jumat, 10 Oktober 2014 | 00:17 WIB
Ya semoga keputusan hasil paripurna memang bisa diterima sebagai platform hingga 5 tahun ke depan

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x