Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 01:51 WIB

Usai Blusukan di Tol Jateng, Menkeu Ani Serak

Oleh : M fadil djailani | Senin, 20 Februari 2017 | 12:00 WIB
Usai Blusukan di Tol Jateng, Menkeu Ani Serak
Suasana saat Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan keynote speech pada Seminar FPG dengan Topik "Problem Defisit Anggaran dan Strategi Optimalisasi Penerimaan Negara 2017" di Gedung DPR RI, Jakarta - (Foto: inilahcom/M. Fadil Djailani)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketika menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/2/2017), Menkeu Sri Mulyani Indrawati terlihat kurang fit. Dan, suaranya pun serak.

Ketika memulai pidato dalam Seminar FPG bertopik Problem Defisit Anggaran dan Strategi Optimalisasi Penerimaan Negara 2017, Menkeu Ani, sapaan akrabnya, suaranya serak. Kelihatannya, mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini, kurang sehat. Bisa jadi kelelahan setelah meninjau pembangunan jalan tol di Jawa Tengah, Jumat (17/2). "Suara saya serak bukan karena menyanyi. Tapi weekend kemarin menjalani perjalanan ke daerah dalam suasana yang kurang sehat," ujar Menkeu Ani.

Entah serius atau bercanda, perempuan asal Lampung yang masih terlihat ayu ini bilang, resep untuk menyembuhkan suara serak sederhana saja. "Biasanya, makin banyak bicara, bisa kembali lagi suaranya. Makanya saya hadir dalam acara ini," ujar Mulyani.

Dalam acara yang digelar Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR ini, dihadiri pula Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Ketum Golkar dan juga Ketua DPR Setya Novanto serta Ketua Komisi XI Melchias Markus Mekeng yang melamar sebagai anggota OJK.

Dari internal Kemenkeu ada pejabat Eselon I diantaranya Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi, Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi, dan Dirjen Anggaran Askolani. [ipe]

 
Embed Widget

x