Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 06:23 WIB
Hide Ads

Sebelum Berunding Soal Freeport,Tony Wenas Merokok

Oleh : Uji Sukma Medianti | Selasa, 14 Maret 2017 | 17:08 WIB
Sebelum Berunding Soal Freeport,Tony Wenas Merokok
Tony Wenas - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah dan PT Freeport Indonesia (PTFI/Freeport) kembali melakukan pembahasan mengenai masa depan tambang emas Freeport di Mimika, Papua.

Hari ini (Selasa, 14/3/2017), tampak Tony Wenas yang menjabat Direktur Eksekutif PTFI didampingi Clemetio Lamury, Direktur Eksekutive VP Freeport Indonesia mendatangi Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jakarta.

Sayangnya, kedua petinggi Freeport itu enggan menjelaskan pembahasan yang akan dilakukan bersama Kementerian ESDM. "Belum ya. Nanti tunggu dulu," kata Tony.

Sebelumnya, mereka sempat menunggu di lobi gedung utama Kementerian ESDM. Tony dan Clementio, sempat mondar-mandir, keluar-masuk lobi untuk menghisap rokok.

Tepat pukul 14:00 WIB, Toni beserta Clementio menuju ke ruangan rapat. Sebelumnya Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian ESDM, Bambang Gatot Ariyono masuk ke ruangan. [ipe]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x