Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 06:24 WIB
Hide Ads

Bea Cukai Resmikan Pusat Logistik Berikat di Jatim

Oleh : - | Senin, 20 Maret 2017 | 20:33 WIB
Bea Cukai Resmikan Pusat Logistik Berikat di Jatim
(Foto: BeaCukai)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Bea Cukai menambah lagi satu Pusat Logistik Berikat (PLB) di Jawa Timur sebagai salah satu fasilitas andalan pemerintah dalam mendorong upaya meningkatkan daya saing industri serta perekonomian nasional.

PT Indra Jaya Swastika dipilih sebagai salah satu perusahaan yang diresmikan menjadi PLB pada Rabu (15/3/2017). Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I, Decy Arifinsjah mengungkapkan, "dengan diresmikannya PT. Indra Jawa Swastika sebagai PLB diharapkan akan meningkatkan geliat ekonomi di wilayah Jawa Timur," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo turut memberikan tanggapan, "Jawa Timur siap menunjnang pintu perdagangan khususnya dari dan ke wilayah Indonesia Bagian Timur. Serta menunjuang program pemerintah Jawa Timur sebagai upaya peningkatan kualitas produk lokal, khususnya UMKM," jelasnya.

Dalam acara peresmian yang juga dihadiri Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita ini diadakan penandatanganan MoU dan dilakukan peluncuran aplikasi Dashboard Peningkatan Ekspor Pengendalian Impor (PEPI) yang ditujukan untuk perlindungan konsumen dan PLB pada PT. Indra Jawa Swastika. [*]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x