Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 03:43 WIB

Menkeu : PLB Jangan Jadi Tempat Korupsi

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 12 April 2017 | 18:59 WIB
Menkeu : PLB Jangan Jadi Tempat Korupsi
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi saat melihat-lihat capaian satu tahun Pusat Logistik Berikat (PLB) Rabu (12/04/2017) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta -- Menteri Keuangan Sri Mulyani sore ini menghadiri kegiatan capaian satu tahun program pusat logistik berikat (PLB) di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta.

Dalam sambutannya, Sri mengingatkan kepada seluruh stakeholder yang ada untuk menjungjung tinggi asas profesionalisme sebagai pelayan masyarakat. Jangan menjadikan peluang ini untuk menguntungkan dan memperkaya diri sendiri dengan cara yang tidak baik.

"Saya harap jaga terus koordinasi yang positif ini. Jaga PLB untuk jadi institusi yang bersih dan baik. Jangan sampai PLB ini menjadi tempat masuknya barang-barang ilegal yang justru merugikan negara," kata dia di Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Rabu (12/04/2017).

Selain itu, Sri juga berharap dunia usaha nantinya juga dapat mengembangkan kerjasama dengan pihak swasta. Pemerintah pun akan siap membantu pengembangan kawasan ini.

"Kalau ada yang menghambat laporkan ke saya," kata dia.[lat]

 
x