Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 19:53 WIB

PNM Pilih 13 kartini Masa Kini

Oleh : Bachtiar Abdullah | Kamis, 27 April 2017 | 16:34 WIB
PNM Pilih 13 kartini Masa Kini
CarmelitaHartoto dan Prita Kemal gani - Bachtiar Abdullah
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta Tiga belas perempuan sabet penghargaan "Kartini Masa kini 2017 " yang digelar oleh PT Penanaman Modal Nasioanal Madani (PNM) Persero, Rabu malam ( 26/4/2017) di Jakarta.

PNM bekerja sama dengan situs berita online Indonews.id untuk menentukan ke-13 "Kartini Masa kini 2017 tersebut dari berbagai profesi di Indonesia.

Mereka yang terpilihkarena karya nyatanya dapat memberi isnpirasi bagi lingkungan sektar terutama kaum perempuan.

Carmelita Hartoto yang berprofesi sebagai CEO perusahaan perkapalan PT Andhika Lines sekaligus Ketua Umum Indonesia Shipowners Association (INSA) adalah salah seorang yang terpih dan berkomentar:"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya sangat bersyukur dan bakal menjadi motivasi saya untuk dapat berbuat lebih besar membangun negeri kita tercinta," kata pengusaha yang jelita ini.

Juga tampil di atas panggung pendiri dan pemilik London School of Public Relations Prita Kemal Gani, isteri pemimpin umum majalah Swa Kemal Efendi Gani.

Figur menonjol lain adalah Putri Kuswisnuwardhani, CEO PT Mustika Ratu yang konsisten membina para penjual jamu gendong dan petani empon-empon.

Sepuluh perempuan lain yang juga terpilih adalah: Baiq Pohk Hilmi pengusaha kripik rumput laut di mataram;Suratmi, ketua asosiasi opengusaha kripik tempe di Kediri; Iis Aisyah; pengusaha tahu di Sukabumi; ChristianyEugenia Paruntu, Bupati Minahasa Selatan;DyahAnita Prihestari, ketua DPP IWAPI; Airin Diany Wardana, walikota Tangerang Selatan; Rukmi Kurnia Sismartianti Iswaripenggerak PAUD di Lahat,Sumsel; RitaWidyasari, bupati Kutai Kertanegara.

 
Embed Widget

x