Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 07:05 WIB

Kenapa Pemenang Lotre Malah Bangkrut?

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 11 Juni 2017 | 10:19 WIB
Kenapa Pemenang Lotre Malah Bangkrut?
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Seperti kebanyakan orang jika Anda menang undian atau jackpot, mungkin akan mengunjungi agen real estat untuk membeli rumah mewah baru. Apakah pemenang undian akan bahagia?

Kalau bukan rumah mewah, Anda mungkin akan menghubungi agen perjalanan untuk memesan liburan mewah. Atau Anda mungkin juga memutuskan untuk berkunjung ke dealer untuk membeli mobil mewah.

Sementara masing-masing dari peluang itu tiba-tiba terjangkau dan akan menggoda mega miliuner yang baru. Semuanya akan dapat dilakukan dengan uang yang diperoleh dari undian tersebut.

Janet Stanzak, principal dan pemilik Financial Empowerment menjelaskan lihat saja sejarah pemenang undian. Banyak yang akhirnya berutang - atau lebih buruk lagi, bangkrut karena mereka salah mengelola kekayaan yang baru dimiliki mereka, seperti mengutip cnbc.com.

Uang mudah bisa melakukan itu pada orang. Hal itu membuat mereka buta terhadap langkah-langkah yang tepat untuk memastikan dana tersebut bertahan seumur hidup, baik untuk dirinya maupun orang-orang yang dikasihi.

Alih-alih bersikap hati-hati, banyak dari kondisi mendadak sangat kaya seperti berkewajiban untuk melakukan pembelian besar atau, entah mengapa, setuju untuk memberikan dukungan finansial untuk sepupu ketiga saudara ipar mereka.


Namun, semua orang bisa menjadi kaya raya walaupun tidak bisa mendadak. Untuk itu ada langkah sederhana membuat tabungan menjadi lebih besar dan membei manfaat.

Alih-alih mengunjungi agen mobil atau agen perjalanan tersebut, hal pertama yang cukup beruntung untuk memenangkan jackpot lotre adalah dengan mencari perencana keuangan yang terpercaya dan berkualitas.

Perencana keuangan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dengan kepercayaan yang berbeda, tingkat pengalaman, basis pengetahuan, persyaratan hukum dan model kompensasi. Siapa pun yang mencari perencana perlu dipersenjatai dengan pertanyaan yang benar untuk memastikan bahwa profesional yang dipilih bekerja sesuai minat Anda dan mampu menangani semua kebutuhan keuangan spesifik Anda.

Sekarang setelah Anda mengerti bahwa langkah pertama dalam mengelola rejeki nomplok Anda adalah kunjungan dengan perencana keuangan, apakah beberapa hal lain yang perlu Anda lakukan untuk memastikan umur panjang dari undian lotre Anda?

Berikut adalah enam langkah tambahan yang akan saya rekomendasikan untuk pemenang lotre atau siapa pun yang menjadi kaya mendadak.

Dengan bantuan seorang perencana keuangan, perhatikan nilai-nilai Anda. Bagaimana Anda ingin menjalani hidup Anda? Bagi beberapa orang, tiba-tiba uang tidak membuat mereka ingin mengubah banyak hal. Yang lain bercita-cita untuk hal-hal baru dan pengalaman. Yang penting adalah menemukan apa yang penting bagi Anda - dan bukan hanya secara material.

Dengan akuntan publik bersertifikasi, jelaskan apa yang akan menjadi masalah pajak penghasilan. Manfaatkan peluang pajak yang tersedia, yang mungkin termasuk memulai bisnis (sesuatu yang diinginkan beberapa orang saat mereka memilikinya besar).

Hubungi pengacara untuk mendirikan kendaraan kepercayaan yang sesuai untuk memastikan bahwa aset dilindungi dari pajak real estat.

Sebagai bagian dari rencana perkebunan yang Anda buat dengan seorang pengacara, pikirkan tentang anggota keluarga atau organisasi yang ingin Anda manfaatkan sekarang atau di masa depan. Tetapkan rencana target untuk bagaimana, dan seberapa besar, Anda ingin membagikan kekayaan Anda.

Dalam kasus amal yang ingin Anda manfaatkan, hak amal atau trust amal dapat dipertimbangkan untuk menciptakan manfaat pajak hari ini sembari juga memberi keuntungan bagi organisasi. Sebuah trust trust amal menyumbangkan sebagian dari pendapatan trust untuk amal hari ini, meninggalkan sisanya untuk penerima manfaat spesifik Anda.

Kepercayaan sisa-sisa amal memberi Anda penghasilan sepanjang hidup Anda, meninggalkan sisanya untuk amal atas kematian Anda.

Bekerja sama dengan perencana keuangan Anda, selaras portofolio investasi Anda dengan tujuan dan sasaran Anda. Dengan kemampuan Anda untuk menciptakan aliran pendapatan yang berkesinambungan bagi diri Anda dan orang lain, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda memiliki portofolio terdiversifikasi yang dikelola dengan baik, dengan pertanggungjawaban yang ketat terhadap hal-hal yang penting bagi Anda.

Ingatlah selalu kemampuan Anda untuk benar-benar membuat perbedaan di dunia ini dengan menjadi pelayan sumber daya Anda sendiri.

Semuanya terdengar seperti banyak pekerjaan, dan memang begitu. Itu sebabnya Anda memerlukan profesional keuangan. Bersandar pada perencana Anda untuk membimbing Anda dalam keputusan keuangan Anda. Melakukan hal itu akan membebaskan Anda - dan memungkinkan Anda untuk mengambil liburan yang luar biasa dengan ketenangan pikiran.
- Oleh

 
Embed Widget

x