Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 07:11 WIB

Wimboh Cs Temui Pansel OJK

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 19 Juni 2017 | 11:35 WIB
Wimboh Cs Temui Pansel OJK
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tujuh anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) terpilih periode 2017-2022, menemui Panitia Seleksi (Pansel) DK OJK di Kementerian Keuangan Senin (19/6/2017).

Hadir dalam pertemuan tersebut 7 Anggota teranyar seperti Wimboh Santoso, Riswinandi, Heru Kristiyana, Nurhaida, Hoesen, Tirta Segara, dan Ahmad Hidayat.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution yang juga merupakan anggota Pansel DK OJK mengatakan pertemuan tersebut hanya sebatas konsolidasi terkait fungsi OJK sebagai lembaga yang mengatur, mengawasi dan melindungi dalam industri jasa keuangan kepada seluruh anggota terpilih.

"Kita hanya membicarakan persoalan, pengawasan dan pengaturan tidak ada hal khusus yang dibicarakan," kata Darmin di Kantor Kementerian Keuangan.

Mantan Dirjen Pajak ini mengungkapkan pertemuan yang kurang lebih 1,5 jam tersebut merupakan inisiatif dari 7 anggota tersebut yang ingin bertemu dengan anggota Pansel, seperti Ketua Pansel Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Anggota Pansel Gubenur BI Agus Martowardojo dan Darmin sendiri.

"Jadi pas ada kesempatan kita duduk sama-sama 1,5 jam saja," katanya. [hid]

 
Embed Widget

x