Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 07:04 WIB

Wimboh Cs Sowan ke Ketua Pansel DK OJK

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 19 Juni 2017 | 13:15 WIB
Wimboh Cs Sowan ke Ketua Pansel DK OJK
Ketua OJK Wimboh Santoso - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - AnggotaDewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) periode 2017-2022 melakukan pertemuan dengan Panitia Seleksi (Pansel) DK OJK, seperti Ketua Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Anggota Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution hingga Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Pertemuan yang berlangsung selama hampir 1,5 jam itu dilakukan secara tertutup di Kementerian Keuangan, Jakarta Senin (19/6/2017). Apa yang dibicarakan?

Ketua DK OJK terpilih Wimboh Santoso mengatakan pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi dengan anggota Pansel. Apalagi, pertemuan ini merupakan yang pertama setelah 7 anggota Dewan Komisioner OJK ditetapkan oleh DPR.

Wimboh bilang tak ada yang spesial dalam pertemuan tersebut. "Hanya sebatas silaturahmi biasa saja, tak ada pembicaraan yang spesifik. Hanya melakukan koordinasi, komunikasi dan sinergi yang baik antara OJK, pemerintah dan BI," ujar Wimboh.

Wimboh mengatakan, koordinasi itu diperlukan agar sasaran kebijakan pemerintah bisa tercapai, industri keuangan tetap sehat, servis bagus, masyarakat dapatvalue addedkeberadaan sektor keuangan.

Terkait dengan program kerja OJK 2017-2022, Wimboh mengatakan, tidak ada pembahasan. Begitu juga soal susunan anggota DK-OJK nantinya.

"Enggakadaomonganprogram kerja, silaturahmi saja. Susunan jugaenggak," ujarnya. [lat]

 
Embed Widget

x