Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 07:40 WIB

Miliki Daya 1.274 MW

PLN Jamin Pasokan Listrik Bali Aman

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Selasa, 20 Juni 2017 | 18:05 WIB
PLN Jamin Pasokan Listrik Bali Aman
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Denpasar - Dengan total daya mencapai 1.274 MW yang dimiliki PLN dengan beban puncak maksimal 860 MW.

General Manager PLN Distribusi Bali, Sandika Aflianto memastikan pasokan daya sangat cukup di wilayah Bali. Dengan 1.285.065 pelanggan PLN Bali saat ini tidak perlu khawatir masalah kecukupan listrik. "Kita punya lebih," kata Sandika di Denpasar, Selasa (20/6/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Distribusi PLN Distribusi Bali Bimo Samodro menambahkan, seluruh personil akan disiagakan 24 jam secara bergantian demi menjaga keandalan listrik di Bali.

Tidak hanya menyiagakan pasukan, PLN juga membuka posko mudik lebaran di dua titik yakni di Yeh Melet dan Gilimanuk. Dalam posko tersebut, pemudik yang melalui jalur ini dapat beristirahat sejenak dan menikmati beberapa makanan ringan yang disediakan.

Untuk diketahui, sepanjang bulan Ramadhan kali ini, PLN Distribusi Bali bahkan telah melakukan sejumlah kegiatan sosial melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh (LAZIS) PLN Distribusi Bali dan PLN Peduli.

"Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur PLN dapat menerangi nusantara," jelas Sandika.

Sementara, Manajer Niaga Pelayanan Pelanggan PLN Distrubusi Bali Eko Suharno menyatakan bahwa PLN memberi kado tambahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tambah daya.

"Saat ini sedang berlangsung promo Gemerlap Lebaran 2017. Untuk rumah ibadah, diskon tambah daya kami berikan 100 %, sedangkan untuk yang lain 50%," ungkap Eko.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Bali, I Gusti Ketut Putra juga berharap melalui promo PLN ini diharapkan adanya sambutan positif bagi pelanggan yang ingin menaikkan daya agar lebih nyaman dalam pemakaian listrik. [hid]

Komentar

 
x