Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 13:58 WIB

Klaim Canggih Teknologi LG Electronics Indonesia

Oleh : - | Sabtu, 15 Juli 2017 | 16:17 WIB
Klaim Canggih Teknologi LG Electronics Indonesia
LG Electronics Indonesia - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Denpasar - PT LG Electronics Indonesia (LG) terus melakukan terobosan inovasi teknologi dan pengembangan pasar. Agar konsumen bisa mendapatkan produk-produk unggulan.

"Kehadiran LG di kota-kota besar, seperti Kota Denpasar membuka akses lebih luas untuk menikmati kecanggihan produk kami," kata President Director LG Electronics Indonesia Jae Young Lee saat membuka LG BrandShop di Denpasar, Bali, Jumat (14/7/2017).

Jae mengatakan, selain kecanggihan produk LG, tapi juga menjadi cara baru yang lebih mudah dan menyenangkan dalam memiliki produk tersebut.

"LG BrandShop tersebut menempatkan berbagai produk yang membawa teknologi terkini. Di dalamnya, para pengunjung tidak hanya mendapatkan deret produk hiburan dalam rumah, seperti TV dan audio video," ujar Jae.

Jae mengatakan, inovasi yang diterapkan LG pada elektronik pendukung kebutuhan rumah tangga, seperti lemari pendingin, mesin cuci hingga perangkat pendingin ruangan juga tersedia di tempat itu.

Sementara Sales Director PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan mengatakan, kehadiran tempat penjualan ini dalam upaya memberi kemudahan masyarakat mendapat produk LG.

"Kami melengkapi pula dengan tenaga konsultan profesional yang siap menemani dan memberi informasi terkait produk, dan mereka siap melayani pengunjung untuk berkonsultasi mengenai produk elektronik yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya," ujar Budi.

Budi mengatakan, melalui cara ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan kepuasan pengguna produk LG.

Budi Setiawan lebih lanjut mengatakan kehadiran dari jajaran perangkat elektronik hiburan dalam rumah tangga (home entertaiment), pengunjung dapat menikmati sensasi teknologi visual dan audio terkini melalui LG Ultra HD TV dengan kehadiran seri 75UJ657T yang terbentang layar 75 inch dan seri J850T dengan dimensi layar masing-masing 55 inch dan 65 inch.

Selain keistimewaan adopsi resolusi tertinggi di dunia pada perangkat TV yang ada di pasar hingga sekarang, koleksi LG 4K Ultra HD TV memiliki fitur Tru Ultra HD Engine yang berpadu dengan benaman teknologi LG Triple XD Engine.

"Kolaborasi keduanya berguna untuk meningkatkan kualitas dan ketajaman gambar dari sumber asal (upscaling) yang tidak memiliki resolusi Ultra HD," ucapnya.

Budi Setiawan menjelaskan keterbukaan dengan internet semakin mudah dan menyenangkan berkat sistem operasi Web OS 2.0. Hal tersebut karena ada kelengkapan launcher yang memiliki kemampuan mengingat konten terakhir yang diakses pengguna dan tampilan antar-muka user friendly.

Branch Manager LG Electronics Indonesia Cabang Bali, Sugito mengatakan, untuk menjadi bagian program promosi ini, masyarakat Kota Denpasar mengunjungi LG BrandShop di Denpasar 14-23 Juli 2017."Selama momentum istimewa itu LG mengundang warga masyarakat untuk menyaksikan produk-produk unggulan tersebut," kata Sugito.[tar]

Tags

 
x