Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 21:55 WIB

72 Tahun Indonesia Merdeka, Bos BEI Berharap Ini

Oleh : Monica Wareza | Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:36 WIB
72 Tahun Indonesia Merdeka, Bos BEI Berharap Ini
Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Republik Indonesia memasuki usia ke-72 tahun, semua orang berharap bisa menjadi negara yang lebih baik. Termasuk di lantai bursa.

Saat ditanya soal harapan, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio menginginkan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selalu aman dan damai dari segala aspek. "Saya sih pengennya Indonesia aman dan damai," kata Tito kepada INILAHCOM di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Menurut Tito, pasar modal sejauh ini, masih belum terpengaruh suasana politik. Namun tetap saja mendambakan kesejukan. Apabila muncul gejolak politik dikhawatirkan memberikan pengaruh kepada pelaku pasar.
"Walapun Bursa Efek Indonesia tidak pernah terpengaruh kejadian politik tapi hati yang terpengaruh," lanjut TTS, sapaan akrab penghobi motor gede (moge) ini.

Terakhir, Tito yang dikenal dekat dengan kalangan politisi ini berharap, seluruh rakyat Indonesia bisa menjadi bangsa yang mengedepankan rasa saling menghormati. Sehingga bisa terwujud persatuan Indonesia yang sejati. [ipe]

Komentar

 
Embed Widget

x