Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 September 2017 | 18:41 WIB

Di Hari Pelanggan, Ini Cerita RSCM tentang PLN

Oleh : Monica Wareza | Senin, 4 September 2017 | 13:23 WIB
Di Hari Pelanggan, Ini Cerita RSCM tentang PLN
Direktur Utama RSCM, Cheresna Heriawan Soejono - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta-Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sebagai konsumen premium dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero mengharapkaan agar pasokan energi dari PLN selalu teraga kualitasnya.

Direktur Utama RSCM, Cheresna Heriawan Soejono mengatakan sebagai lembaga pelayanan publik, pasokan energi menjadi sangat vital karena tidak bisa ditebak kapan masyarakat membutuhkannya.

"Harapannya terang terus, enggak ada matinya, sesederhana itu," kata Cheresna di RSCM Jakarta, Senin (4/9/2017).

Menurut dia, mendapatkan kunjungan dari PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu kehormatan. Dengan begitu pihaknya dapat menyampaikan harapan-harapannya langsung kepada PLN.

Sebagai rumah sakit milik pemerintah, RSCM sudah mendapatkan pasokan listrik dari perusahaan listrik milik pemerintah sejak berdiri di tahun 1919.

Dia juga merasakan bahwa sudha terjadi peningkatan kualitas pelayanan listrik dari PLN sejak dua tahun terakhir, sehingga tidak banyak hal yang akan disampaikan.

"Waktu dulu memang ada cerita kalau matinya lama, tapi dalam 3-4 tahun terakhir apalagi 2 tahun terakhir sudah dipastikan tidak terjadi lagi," lanjut dia.

Peningkatan ini terjadi, tambah Cheresna, terjadi karena adanya peninngkatan komunikasi dan perbaikan sistem di bawah bimbingan PLN yang terus dilakukan penyempurnaan.

"Sekarang kalau mati lampu di RSCM itu seperti ga mati lampu, karena dengan kedipan mata saja sudah langsung nyala kembali," tambah dia. [jin]

Tags

 
x