Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 20:54 WIB

Orang Indonesia Paling Sering Plesir ke Singapura

Oleh : - | Jumat, 20 Oktober 2017 | 08:09 WIB
Orang Indonesia Paling Sering Plesir ke Singapura
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Di antara sekian banyak negara tujuan wisata, Singapura menjadi negara terpopuler atau paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia.

"Pertama Singapura, kemudian Jepang juga termasuk negara penting yang seringkali dikunjungi," kata Chief Commercial Officer Maskapai Scoot, Vinod Kannan di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Selain dua negara itu, lanjut Kannan, ada Hongkong dan Australia yang menjadi pilihan selanjutnya bagi wisatawan Indonesia.

Untuk itu, Kannan menyampaikan, Scoot berencana untuk melakukan ekspansi pada Juni 2018. Di mana, jaringan Scoot akan ditambah menjadi 64 destinasi di 17 negara, yang ditandai dengan peluncuran penjualan lima destinasi terbaru.

Kelima destinasi itu yakni Kuching, Kuantan, Harbin, Honolulu, dan Palembang. Untuk mendukung rencana ekspansi yang cepat, Scoot mengoperasikan 15 armada 787 Dreamliner dan 23 armada Airbus A320, dengan tambahan lima armada Boeing 787 Dreamliners dan 39 armada Airbus A320neo yang masih dalam status pemesanan.

Tiga armada Boeing 787 Dreamliners baru dengan ruang istirahat awak kabin telah diterima pada April, Mei dan Agustus dan sisanya akan dikirim pada bulan Desember tahun ini.

Scoot merupakan maskapai penerbangan bertarif rendah yang melayani penerbangan jarak menengah hingga jauh dari Singapore Airlines Group.

Maskapai ini mulai mengangkasa pada Juni 2012 dan bergabung dengan Tigerair Singapore pada Juli 2017, mempertahankan merek Scoot dan memosisikannya untuk sebuah babak baru pertumbuhan. [tar]

Komentar

 
x