Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 18:23 WIB

Gandeng Tourism Australia, Garudamiles Didiskon

Oleh : Uji medianti | Jumat, 3 November 2017 | 16:40 WIB
Gandeng Tourism Australia, Garudamiles Didiskon
Direktur Marketing dan Informasi, Nina Sulistyowati - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam upaya meningkatkan jumlah penumpang destinasi Australia dan sebaliknya, Garuda Indonesia memberikan harga khusus selama periode kerja sama dengan Tourism Australia.

Direktur Marketing dan Informasi, Nina Sulistyowati, menerangkan Garuda Indonesia akan memberikan diskon redemption khusus bagi pengguna Garuda Miles dalam dua periode yaitu 1 November 2017 hingga 30 November 2017 serta periode 1 Februari 2018 hingga 28 Februari 2018.

"Jumlah diskon yang diberikan untuk redemption Garuda Miles tersebut hingga 50% untuk penerbangan dari Jakarta-Perth PP dan hingga 30% untuk rute penerbangan dari Jakarta-Melbourne PP dan Jakara-Sydney PP," jelas Nina di Kantor Garuda Indonesia, Kebon Sirih, Jakarta, Jum'at (3/11/2017).

Selain itu, Garuda Indonesia juga akan memberikan bonus Miles khusus para pelanggan yang sudah memiliki kartu Garuda Miles untuk setiap pembelian tiket normal dalam dua periode. Periode pertama berlaku November sebanyak 2000 miles setiap pembelian tiket Business Class 1000 miles setiap pembelian tiket Economy Class.

Sedangkan periode 2, berlaku Februari sebanyak 2500 miles setiap pembelian tiket Business Class dan 1500 miles setiap pembelian tiket Economy Class.

Dikatakan Nina, saat ini, Garuda Indonesia telah melayani penerbangan langsung dari dan menuju Australia sebanyak lebih dari 60 penerbangan per minggu dari Denpasar, Jakarta, dan ke sejumlah kota di Australia seperti Melbourne, Sydney dan Perth.

"Untuk penerbangan dari Denpasar menuju Melbourne, Sydney dan Perth dilayani satu kali setiap harinya, sementara penerbangan dari Jakarta menuju Melbourne, Sydney dan Perth dilayani empat kali dalam seminggu," terang Nina. [ipe]

Komentar

 
x