Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 12:54 WIB
 

Nonton Konser Khawatir Rusuh, Tenang Ada FWD Life

Oleh : - | Kamis, 30 November 2017 | 20:11 WIB
Nonton Konser Khawatir Rusuh, Tenang Ada FWD Life
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Khawatir cidera saat nonton konser? Rasa-rasanya tak perlu lagi, lantaran PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi khusus penikmat konser.

Berdasarkan survei, FWD Life menyatakan, musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) 2015, menyebutkan, tren peningkatan jumlah musisi luar negeri maupun dalam negeri yang melakukan konser di Indonesia sejak 2012. Kemungkinan tren ini akan berlanjut hingga saat ini.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani, mengungkapkan, pihaknya melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap musik begitu besar. Alhasil, FWD Life membuktikan komitmen dalam mendukung lima passion terbesar di Indonesia, salah satunya musik.

"Kami berani tampil beda dengan menjadi official insurance partner dalam gelaran konser 5uper Group yang telah dilaksanakan minggu lalu, di mana produk asuransi kecelakaan diri ini berlaku selama 24 jam dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp10 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama konser berlangsung," ungkap Rudi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Dia menambahkan, perlindungan diri yang diberikan terhadap penonton konser, merupakan perwujudan FWD Life dalam membebaskan langkah masyarakat untuk menciptakan momen terbaik, melalui musik.

Di mana, musik masih digandrungi masyarakat Indonesia sebagai gaya hidup baik bagi generasi tua maupun muda. Sebagai perusahaan asuransi dengan segmentasi milenial dan yang berjiwa muda.

"FWD life memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas yang tidak hanya untuk kesehatan saja melainkan kecelakaan diri saat menjalani passion-nya," kata Rudi.

"Sejak FWD Life beroperasi di Indonesia, visi kami adalah ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara inovatif dan kreatif yakni memberi dukungan terhadap passion masyarakat agar terbebas dari rasa khawatir dan selalu bebas melangkah," lanjut Rudi.

Pemenang tiket Konser 5uper Group yang diinisiasi FWD Life melalui media sosial Facebook, Bagus Widyo (40) mengaku telah merasakan manfaat dari perlindungan diri yang diberikan FWD Life.

Saat menonton konser 5uper Group, dirinya mampu dengan bebas berekpresi saat band favoritnya, yakni God Bless menghentak Jakarta Convention Center malam itu.

"Saya jarang sekali nonton konser karena banyak kejadian tidak terduga, namun dengan adanya asuransi dari FWD Life di konser ini, saya tidak segan-segan untuk nonton langsung. Saya berterima kasih kepada FWD Life, sekarang saya tidak khawatir lagi dengan kejadian yang tidak diinginkan saat nonton konser," paparnya.

Seperti yang diketahui, FWD Life sebagai official insurance partner dalam Konser 5uper Group memberikan perlindungan diri kepada seluruh penonton konser beserta artis juga tim official yang terlibat dalam konser tersebut pekan lalu. Konser tersebut menghadirkan lima band lintas generasi papan atas Sheila on 7, Kahitna, Gigi, Krakatau dan God Bless. [tar]

Komentar

 
x