Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 18:37 WIB
 

Milatia Moemin Didapuk Jadi Dirut Perum Damri

Oleh : Uji Sukma Medianti | Selasa, 12 Desember 2017 | 07:02 WIB
Milatia Moemin Didapuk Jadi Dirut Perum Damri
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno menunjuk Milatia Moemin sebagai Direktur Utama Perum Damri dan Tatan Rustandi sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Selasa (12/12/2017).

Dengan begitu, Rini memberhentikan dengan hormat Gede Pasek Suardika sebagai Direktur Perusahaan Umum (Perum) Damri yang diangkat sebagai Dirut sejak 3 September tahun 2015.

Acara serah terima jabatan ini, dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Ahmad Bambang dan dihadiri jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Perum Damri beserta pejabat dan pegawai Kementerian BUMN.

"Ke depan, diharapkan Perum Damri dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dengan meningkatkan kerjasama serta melakukan terobosan-terobosan baru sehingga bisa semakin maju dan mampu mewujudkan visi dan misi sebagai Agent of Development," kata Ahmad Bambang di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Selain itu, pihak kementerian juga mengubah nomenklatur jabatan anggota Direksi Perum Damri menjadi Direktur Teknik dan Fasilitas, Direktur Keuangan, Direktur SDM dan Umum, dan Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha. [jin]

Komentar

 
Embed Widget

x