Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 15:32 WIB
 

Ini Pesan Sri Mulyani di Hari Anti-Korupsi

Oleh : - | Selasa, 19 Desember 2017 | 19:12 WIB
Ini Pesan Sri Mulyani di Hari Anti-Korupsi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memimpin upacara peringatan Hari Anti Korupsi 2017 di Kantor Pusat Bea Cukai, Selasa (19/12/2017). Ia mengungkapkan pemberantasan korupsi merupakan upaya kolektif semua pihak.

"Oleh karena itu, mari kita bergerak bersama memberantas korupsi untuk mewujudkan masyarakat sejahtera," ungkapnya Sri Mulyani. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai akan pencapaiannya dalam program Penertiban Importir Beresiko Tinggi (PIBT) yang dirasakan telah berhasil menertibkan perilaku pengguna jasa sekaligus berkontribusi dalam melindungi industri dalam negeri serta meningkatkan penerimaan negara bersama dengan aparat penegak hukum lainnya.

Sri Mulyani juga berpesan agar seluruh jajaran Bea Cukai selalu menjaga komitmen dalam pemberantasan korupsi dimulai dari level pimpinan sampai dengan pegawai pelaksana, memberikan keteladanan bagi setiap jajaran pimpinan kepada seluruh pegawai, mengoptimalkan komunikasi dan koordinasi baik secara internal maupun dengan stakeholder eksternal, melakukan inovasi dalam penyusunan program pencegahan korupsi, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mendukung tercapainya visi dan misi DJBC.

"Bea Cukai telah menjadi makin baik, namun atas pencapaian tersebut harus disadari bahwa terdapat tuntutan masyarakat untuk terus dapat mempertahankan dan meningkatkannya," pungkas Sri Mulyani. [*]

Komentar

Embed Widget

x