Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 08:32 WIB
 

Sekjen KLHK Raih Top 9 Anugerah KASN

Oleh : - | Jumat, 29 Desember 2017 | 14:16 WIB
Sekjen KLHK Raih Top 9 Anugerah KASN
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Dr Ir Bambang Hendroyono, MM masuk Top 9 Penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Tingkat Nasional Tahun 2017 pada Anugerah Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), di Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Anugerah KASN merupakan penghargaan untuk pejabat pimpinan tinggi teladan nasional yang mampu membawa perubahan di lingkungan kerjanya. Dengan demikian Sekjen KLHK telah berhasil mewujudkan perubahan yang progresif, pada Sekretariat Jenderal KLHK sebagai salah satu unit kerja yang berperan penting dalam mendukung tata kelola administrasi KLHK.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur, menyampaikan, ASN dituntut menjadi sosok yang modern, melek teknologi, profesional, sanggup mengikuti perkembangan jaman, serta mampu bekerja secara cepat, cerdas, dan solutif.

Asman Abnur juga optimis, ASN akan membuat bangsa ini lebih maju dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. "Ke depan, ASN tidak akan kalah dengan pegawai perusahaan korporasi. Ingat, ASN adalah kunci keberhasilan dan motor manajemennya negara," ujarnya.

Selain Sekjen KLHK, turut hadir delapan pemenang penghargaan lainnya, yaitu Dr. Marwanto, M.A (Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan), Prof. Dr. Ir. Hj. Winarni Monoarfa (Sekdaprov Gorontalo), Ir. Sugihardjo, M.Si (Sekjen Kementerian Perhubungan), Drs. Dwi Wahyu Atmaji, M.P.A (Sekretaris Kementerian PANRB), Dr. Bambang Rantam Sariwanto, SH, MM (Sekjen Kemenkumham), dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes (Sekjen Kementerian Kesehatan), Dr. Ir. Bambang Hendroyono, MM (Sekjen KemenLH dan Kehutanan), Prof. DR. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si (Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi), dan Ir. Arif Rahman Hakim, MS (Sekjen KPU). [*]

Komentar

 
x