Kamis, 24 April 2014 | 02:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bank Windu Ekspansi Gedung Hingga Rp30 M
Headline
istimewa
Oleh: Agustina Melani
ekonomi - Kamis, 14 Januari 2010 | 17:05 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Windu Kencana International Tbk akan melakukan ekspansi dengan membuka sekitar 20 kantor cabang pada 2010. Investasi yang dibutuhkan untuk ekspansi tersebut sekitar Rp20-30 miliar.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Bank Windu Herman Sujono,seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Windu pada Kamis (14/1) di gedung Bursa Efek Indonesia.

Herman mengatakan, ekspansi pembukaan kantor cabang tersebut dilakukan di Jawa dan luar pulau Jawa seperti Bali,Palembang, Pekanbaru, Pontianak dan Batam. Ekspansi ini penting dilakukan untuk memperluas jaringan. "Kita yakin luar pulau Jawa akan tumbuh dengan cepat dengan adanya otonomi daerah," kata Herman.

Pembukaan cabang tersebut pun bisa dengan sewa kantor dan beli kantor sehingga investasi yang dibutuhkan sekitar Rp20-30 miliar. "Pendanaan untuk investasi akan didapatkan dari dana internal," ujar Herman.

Bank Windu juga telah membuka 5 kantor cabang pada 2009. Kantor cabang di luar Jawa yang sudah ada berada di Tanjung Pinang. Saat ini total aset Bank Windu sekitar Rp2,81 triliun atau tumbuh 39% dibanding 2008, total kredit sekitar Rp1,57 triliun atau tumbuh 19%, dana pihak ketiga mencapai Rp2,4 triliun, modal sekitar Rp312 miliar. Bank Windu juga mencatatkan laba sekitar Rp22,4 miliar dengan CAR 15,6%, NPL sekitar 0,7% dan LDR sekitar 65%. [san/cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER