Selasa, 23 September 2014 | 21:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PLN Siap Layani Pemasangan Listrik Baru
Headline
inilah.com
Oleh: Makarius Paru
ekonomi - Senin, 15 Maret 2010 | 08:51 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT PLN (Pesero) siap melayani pemasangan listrik pelanggan baru. Hingga akhir tahun daya listrik di Jawa dan Bali tetap surplus mencapai 7000MW.

"Hingga akhir tahun daya listrik Jawa dan Bali akan surplus capai 7000MW. PLN pun siap melayani pemasangan listrik pelanggan baru (waiting list)," kata Direktur Utama PLN Dahlan Iskan di Jakarta, pekan kemarin.

Katanya lagi, untuk Jawa sangat beruntung, sampai akhir tahun bisa kelebihan 7000MW pasokan listrik. Tidak ada lagi byarpet karena kekurangan pasokan. Kalau terajadi mati lampu bukan karena suplai tidak ada, tetapi mungkin karena masaah jaringan. "Sekarang storm sudah berlebihan. Tidak ada alasan strom kurang, tetapi saat ini pelayanan yang harus segera ditingkatkan. Problem pemeliharaan yang harus dijaga sehingga listrik aman," katanya.

Pada kesempatan yang sama GM Disjaya Purnomo Willy mengatakan Ketersediaan listrik Disjaya sudah sangat cukup. Beban puncak siang hari sudah capai 5400mw, dan siap melayani waiting list. "Sekarang waiting list terdaftar di Disjaya sampai 700mw. Semuanya akan dilayani, meskipun tidak serentak, ada yang bulan ini, tahun ini, ada juga permintaan penundaan pemasangan baru," jelasnya. [hid]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER