Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mendag Siapkan Dana Revitalisasi Pasar Tradisional Rp130 M
Headline
inilah.com
Oleh: Makarius Paru
ekonomi - Senin, 12 April 2010 | 10:26 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyiapkan anggaran mencapai Rp130 miliar dalam APBN-P 2010 khusus revitalisasi keberadaan pasar-pasar tradisional.

Hal tersebut dikatakan Sekjen Kemendag, Ardiansyah Parman saat RDP dengan Komisi VI Jakarta, Senin (12/4). "Khusus rencana revitalisasi pasar tradisional pemerintah siapkan anggaran sebanyak Rp130 miliar," kata Ardiansyah.

Ia melanjutkan, khusus untuk revitalisasi pasar tradisional, ini merupakan usulan yang mendesak dari daerah. Karena itu sekali pun nantinya tidak cukup anggaran untuk revitalisasi pasar dari APBN-P 2010 maka Kemendag sendiri sudah merencanakan menekan atau mengalihkan anggaran lain dari APBN murni.

"Sekiranya di dalam optimalisasi APBN-P tidak dimungkinkan maka kami lakukan revisi sebagai dari anggaran APBN murni. Optimaliasi pembangunan pasar tradisional ada tambahan Rp30 miliar dari APBN murni. Sehingga harapanya pembangunan pasar tradisional bisa capai Rp60 miliar," jelasnya. [san/cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER